“Leonardo Ringo” Membawakan ulang lagu ‘Takkan Diam”.

“Leonardo Ringo” Membawakan ulang lagu ‘Takkan Diam”.

iMusic – Singer songwriter, Leonardo Ringo kembali merilis single baru, setelah sebelumnya merilis single ”In the Dark”, pada November tahun 2021 lalu. Single baru ini sebenarnya adalah lagu lama, milik Grup Band yang dulu menaungi Leonardo Ringo, Vessel. Dan lagunya yang berjudul “Takkan diam” ini sempat mewarnai Music Chart di era Vessel Berjaya, yaitu di tahun 2002.

Lagu ini dirilis ulang karena menurut Leo, adalah sebagai penanda 20 tahun dirilisnya lagu ini. “ini adalah single pertama dari album Vessel “Hyper” yang dirilis 2002 di bawah Warner Music Indonesia. Dan kebetulan lagu ini memang gue yang menulisnya.” Ungkap Leo.

Proses pembuatan lagu remake ini juga dilakukan secara mandiri, mulai dari proses rekaman, mixing dan mastering sekaligus yang memproduseri lagu ini, semua dilakukan sendiri oleh Leo, Bersama studio miliknya Rotes Rathaus Studio di Pamulang.

Dalam waktu dekat, Leo juga akan merilis satu single lagi, sebelum pada akhirnya akan merilis Album Baru, yang merupakan Album kedua dari Leonardo Ringo. “Vessel juga berencana merilis sesuatu tahun ini, tunggu aja!” tambah Leo.

Lagu “Takkan Diam” sudah bisa didengarkan di seluruh Digital Streaming Platform, mulai Hari Kamis, 25 Agustus 2022. (FE)


Related Articles

“Ayu Putrisundari” Jebolan Ajang Indonesian Idol 2018 Kembali Luncurkan Single Keduanya Yang Berjudul “Heart is Dying”.

iMusic – AYUENSTAR, Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol 2018, bernama lengkap Ayu Putrisundari inikembalimeluncurkan single keduanya yang berjudul “Heart is

Group band rock ‘OMNI’ luncurkan album baru berjudul “Miraculum”.

iMusic – Setelah hampir 9 tahun menunggu pasca album perdananya “Medulla Oblongata” yang rilis pada tahun 2013 silam, Group band rock

“Ichal Key” luncurkan single terbarunya “Jendela Kereta” yang merupakan bagian dari trilogi “Diary Dua”.

iMusic – “Beb, tunggu aku ya seperti biasa. Di peron dua Stasiun Jogja. Tenang, keretaku tiba jam setengah dua kok,