Lima Tahun Pasca Album Egocentric Underneath of Horror, “VISCRAL” Death Metal Asal Bekasi Rilis “IMPULSES TO KILL”.

Lima Tahun Pasca Album Egocentric Underneath of Horror, “VISCRAL” Death Metal Asal Bekasi Rilis “IMPULSES TO KILL”.

iMusic – Lima tahun pasca rilis album Egocentric Underneath of Horror, kali ini “Viscral”memberikan jawaban atas penantian dan perjalanan yang panjang, band Death Metal asal Bekasi ini kembali memberikan pukulan berat untuk para pendengarnya yang sudah menunggu atas lahirnya album baru, single terbaru bertajuk “Impulses To Kill” telah sukses dilepas oleh Blackandje Records melalui kanal Youtube pada Jumat (12/06/2020). 

Impulses To Kill adalah salah satu lagu dari deretan materi album terbaru Viscral, single kali ini menceritakan kondisi psikologis seorang psikopat yang dibalut dengan imajinasi, secara impulsif menggambarkan gairah ketagihan untuk membunuh lebih banyak manusia.

Impulses To Kill menjadi sebuah pintu gerbang utama menuju album baru Viscral “Entrance to Terrifying Imagery” yang akan dilepas pada tahun ini oleh label Blackandje Records. 

Viscral memastikan kepada seluruh pendengarnya agar jangan menyurutkan atensi sampai disini, karena suguhan album baru nanti akan menjadi sesuatu yang berbeda dari album sebelumnya.

Terlebih materi album baru akan lebih heavy, lebih segar dan tentunya akan menjadi mood booster bagi metalhead penggila musik Brutal Death Metal di Indonesia maupun mancanegara. Single Impulses To Kill bisa didengarkan di kanal Youtube Blackandje Records dan Bandcamp Blackandje Records. 

Setelah sukses membawa nama Indonesia dengan tour di 4 negara yakni Jerman, Ceko, Swiss dan Belanda pada 2019 lalu, Viscral juga tengah mempersiapkan tour album baru di beberapa negara Asia untuk tahun 2021. (FE)


Related Articles

Jangan Lewatkan Konser Europe Di Boyolali

iMusic – Konser dari band legendaris asal Swedia, Europe sudah didepan mata. Europe akan tampil diatas sebuah panggung nan megah

Bekraf Gelar Pengelolaan Keuangan Bagi Anggota Imarindo

iLive – Bekraf (Badan Ekonomi Kreatif) gelar kelas pengelolaan keuangan bagi artis dan manager artis yang tergabung dalam Ikatan Manager

Single terbarunya “Harvey Malaihollo” berjudul “Bawalah daku”.

iMusic – Harvey Malaihollo penyanyi kelahiran Jakarta, 3 Mei 1962 memulai kiprahnya di industri musik Indonesia sejak tahun 1975, banyak