Connect with us

iSeleb

‘Marcell Siahaan’ Menyukai Banyak Jenis Bela Diri

Published

on

iMusic – Menekuni dunia bernyanyi sejak tujuhbelas tahun lalu, Marcell Siahaan tentu punya segudang aktivitas. Mulai dari undangan menyanyi off air, undangan menyanyi on air, latihan bermusik hingga aktivitas di luar dunia hiburan seperti melakukan hobi dan menjadi seorang suami sekaligus ayah yang menyenangkan bagi keluarga harmonisnya.

Satu hal yang cukup menggelitik rasa penasaran adalah beberapa waktu belakangan, Marcell terlihat lebih rajin berlatih tinju dari biasanya. Dalam sebuah wawancara dengan media massa, solois yang meluncurkan debut albumnya di tahun 2003 ini bahkan mengatakan bahwa latihan tinjunya sudah termasuk semi amatir! Ada apa sebenarnya dengan Marcell?

“Tinju itu memang panggilan jiwa, karena saya sejak dulu basic-nya berlatih Wing Chun, dan boxing itu musuh bebuyutan Wing Chun”, ujar Marcell dengan sorot mata yang memancarkan keseriusan.

Pernyataan pemilik nama lengkap Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan ini lekas mengundang rasa penasaran. Sebabnya, ia berucap bahwa tinju merupakan panggilan jiwa, lalu bagaimana dengan aktivitas bermusiknya? Setelah ditelusuri dengan bertukar cerita lebih dalam bersama Marcell, martial arts ternyata memang bukan hal baru baginya.

Setidaknya, selama kurang lebih 12 tahun ia telah akrab dengan beberapa jenis seni bela diri seperti Wing Chun, Tai Chi, hingga Brazilian Jujitsu. Sambil tertawa kecil, ia pun mengungkapkan bahwa peningkatan frekuensi berlatih tinju yang ia lakukan bertujuan untuk menjaga daya tahan tubuhnya saat konser Marcell Tujuhbelas yang akan dihelat pada 18 Oktober 2019 mendatang.

Dengan bahasa tubuh yang santai, Marcell menuturkan, “Saya selalu membayangkan setiap saya konser atau bernyanyi, sejak awal hingga akhir performances, saya harus masih bisa tertawa-tawa karena senang, karena lega bahwa saya bisa melewatinya dengan baik dan menghibur semua penggemar. Jangan sampai setelah bernyanyi, atau bahkan konser, saya malah kehabisan nafas.”

Komitmen Marcell untuk menghibur seluruh penggemar dan mempersembahkan yang terbaik pada konser tunggal Marcell Tujuhbelas tidak hanya tergambar melalui latihan fisik yang dilakukannya. Menjelang konser yang menyisakan waktu satu bulan lagi, Marcell kini juga tengah gencar-gencarnya melakukan workshop bersama tim promotor dan kru untuk mempersiapkan rangkaian playlist, gimmick, dan segala bentuk hal teknis pada konsernya nanti. Di awal bulan Oktober, pelantun lagu “Semusim” ini juga akan melaksankan latihan intensif bersama para musisi lain, terutama tim band yang akan mengiringi konsernya. (FE)

iSeleb

Nyaman live di Tiktok, Yellow Mahesa bikin betah para viewers

Published

on

iMusic.id – Penyanyi asal Bogor Yellow atau @Yellow_mahesa semakin mantap berkarier di TikTok Live music streaming Indonesia. Bukan hanya memiliki suara yang merdu tapi juga berkarakter, banyak viewers yang memuji suaranya mirip seperti artis kondang “Reza Artamevia”.

Sejak SMP Yellow pernah ikut Festival Pop Singer kota Bogor, dari Juara harapan 1 hingga akhirnya mendapatkan Juara 1 berkat kegigihannya.

Dini Rahayu lahir 24 Februari anak ke-2 dari 3 bersaudara, yang lebih dikenal dengan nama panggung Yellow selalu totalitas saat menyanyikan lagu yang direquest oleh viewers seperti layaknya konser.

“Aku ada di TikTok Live baru 7 bulan. Nggak nyangka, antusiasme dan apresiasi warga TikTok benar-benar luar biasa, terimakasih banyak untuk teman-teman yang selalu support aku. Aku berharap dengan kehadiran aku saat Live semuanya bisa terhibur ya, ujar Yellow.

Lagu Rock, Blues, Jazz Bossa Nova, Pop hingga dangdut dinyanyikannya sama bagusnya, diselingi dengan lawakan dan candaan lucu yang membuat viewers betah berjam-jam menonton Live nya.

Hal ini yang membuat banyak gifter tidak sungkan untuk merobek dompetnya untuk memberikan saweran berupa gift-gift lucu di TikTok.

Continue Reading

iSeleb

Ikuti Jejak sang ayah, Dimas Supartono siap berperan di industri musik Indonesia

Published

on

iMusic.idDimas Supartono, putra dari mendiang Tono Supartono sang pendiri Magenta Orchestra sangat bahagia menyambut respon dari diputarnya lagu “Jujur Saja” di banyak radio – radio kenamaan di Indonesia. Lagu lama yang dipopulerkan kembali oleh penyanyi Ira Batti dan komposisi musiknya di kerjakan oleh Andi Rianto ini memang sering diputar di radio beberapa kota besar seperti Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Jogja dan beberapa kota lain.

Dimas Supartono yang saat ini berkecimpung di bisnis kuliner dan properti ini mengaku bangga atas penghargaan Masyarakat terhadap karya ayahnya tersebut,

“Pastinya saya sangat bahagia dan bangga karya almarhum ayah saya yang dilantunkan Ira Batti ini diperdengarkan kepada banyak pendengar di banyak kota melalui radio – radio nasional dan diputar juga video klipnya di Youtube Channel”, ujar Dimas Supartono.

Melihat banyaknya respon positif masyarakat berkaitan dengan lagu “Jujur Saja” tersebut, putra pertama dari dua bersaudara pasangan Tono Supartono dan Upiek Supartono yang lahir di tanggal 7 Juni 1983 bertekad untuk melanjutkan cita-cita mendiang sang ayah di industri musik Indonesia

“Saya akan tetap melanjutkan kegiatan ayah saya di industri musik nasional, saya harus berperan di industri musik Indonesia karena musik Indonesia sangat berkembang pesat dengan banyak bermunculannya penyanyi – penyanyi pendatang baru yang berbakat”, jelas Dimas Supartono lagi.

Lagu “Jujur Saja” yang dirilis secara resmi oleh Ira Batti adalah sebuah karya Istimewa dari Tono Supartono. Lagu yang indah ini dinyanyikan secara syahdu oleh Ira Batti dalam sebuah alunan piano yang menawan hasil aransemen dari salah satu aranjer terbaik tanah air yaitu Andi Rianto.

Dimas Supartono berharap lagu “Jujur Saja” ini bisa di terima oleh seluruh kalangan masyarakat di Indonesia

“Semoga karya ayah saya lewat lagu ‘Jujur Saja’ yang dilantunkan Ira Batti ini dapat diterima di hati para penikmat musik Indonesia dan para pecinta musik Indonesia bisa menikmati karya beliau yang dilantunkan Ira Batti ini”, tutup Dimas Supartono.

Continue Reading

iSeleb

Gandeng JKT48, Telkomsel luncurkan Paket kuWOTA JKT48

Published

on

iMusic.id – Sebuah gebrakan inovasi dilakukan oleh Telkomsel dengan menggandeng JKT48 pada sebuah produk paket internet terbaru mereka yang baru diluncurkan pada Kamis 29 Februari 2024 lalu. Ber-tempat di Theater JKT 48, FX Senayan, Telkomsel memperkenalkan paket internet terbarunya yang diberinama Paket kuWOTA JKT48.

Paket kuWOTA JKT48, adalah sebuah Paket Bundling Kolaborasi Eksklusif pertama di Indonesia bersama JKT48, mulai dari harga Rp 60 ribu dengan kuota internet 5 GB dengan sejumlah konten eksklusif JKT48 yang terdapat dalam paket tersebut.

Ada dua cara pembelian paket Telkomsel X JKT 48 yang masing – masing akan mendapatkan keuntungan berbeda yaitu secara digital melalui aplikasi My Telkomsel ataupun berupa voucher melalui Shopee dan Indomaret.

Pembelian Paket kuWOTA JKT48 melalui MyTelkomsel, akan mendapatkan Konten Foto Eksklusif JKT48, Stiker WhatsApp JKT48, serta tampilan MyTelkomsel bertemakan JKT48, sedangkan khusus Photocard Voucher berupa Photocard Spesial terbatas dari JKT48 bisa diperoleh melalui pembelian di Indomaret dan Shopee.

Paket kuWOTA JKT48 dimunculkan oleh Telkomsel sebagai upaya Telkomsel untuk menghadirkan pengalaman eksklusif bagi para pelanggan Telkomsel Prabayar dan mendatangkan lebih banyak keceriaan yang didukung oleh jaringan broadband terdepan dan terluas Telkomsel di Indonesia.

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi berharap dengan diluncurkannya paket internet yang melibatkan JKT48 ini dapat membuat jarak antara penggemar dan JKT48 sendiri semakin dekat.

“Sejalan dengan komitmen Telkomsel dalam menghadirkan konektivitas, solusi, dan layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Paket kuWOTA JKT48 menjadi upaya kami dalam menghadirkan pengalaman eksklusif bagi para pelanggan Telkomsel Prabayar, serta sekian banyak penggemar JKT48 yang selalu setia mengikuti”, jelas Abdullah Fahmi.

“Telkomsel berharap Paket Bundling Kolaborasi Eksklusif yang pertama kalinya di Indonesia bersama JKT48 ini bisa semakin melengkapi kedekatan para penggemar dengan idolanya, sehingga mendatangkan lebih banyak keceriaan yang didukung oleh jaringan broadband terdepan dan terluas Telkomsel di Indonesia.” Tambah Abdullah Fahmi lagi.

Sebagai sister group pertama AKB48 dari Jepang, sebanyak 28 idola JKT48 seperti Shani, Zee, Gracia, dan Freya, berkomitmen memenuhi moto “Idol Who Will Come to Meet You” dengan mengadakan pertunjukan rutin di Teater JKT48 yang terletak di Lantai 4 FX Sudirman, Jakarta, dan membawakan sejumlah lagu seperti River, Aitakatta, Heavy Rotation, Fortune Cookie yang Mencinta, Rapsodi, hingga Flying High. Para anggota JKT48 juga dalam waktu dekat akan berjumpa dengan para penggemarnya yang membeli Paket kuWOTA JKT48 melalui fitur Live Shopping di Shopee.

Informasi lebih lanjut tentang Paket kuWOTA JKT48 dapat diakses melalui tsel.id/paketjkt48.

Continue Reading