Me-Lody Audition, Cara Baru Menjadi Superstar

Me-Lody Audition, Cara Baru Menjadi Superstar

iMusic – Me-Lody adalah sebuah platform aplikasi yang mempertemukan pebisnis di industri musik dengan talenta berbakat di seluruh Indonesia dalam sebuah ekosistem yang sederhana.

“Platform ini kita buat untuk menyederhanakan ekosistem, sehingga mempertemukan pebisnis dan talenta menjadi jauh lebih mudah. Harapan para talenta berbakat di seluruh Indonesia tersebut untuk bisa tampil, dilihat, dan terkenal di dunia musik menjadi lebih mudah bersama aplikasi Me-Lody ini” ujar Teguh Sanjaya, CEO dari Me-Lody sekaligus producer Cherrybelle dan Pemuda Harapan Bangsa ini.

Me-Lody menggelar Me-Lody Audisi yang dikemas dengan unik Untuk mencapai kesempurnaan dari ekosistem ini. Bagi yang tertarik untuk mengikuti audisi ini bisa mengunggah hasil video kalian bernyanyi maupun mempertunjukan kebolehan kedalam aplikasi Me-Lody yang sebelumnya sudah didownload melalui smartphone, kemudian untuk kriteria video tersebut adalah pencahayaan yang baik dan layak, dan disertai dengan  suara yang jelas. Setelah itu mereka harus mengikuti ketentuan yang sudah diterapkan dari Me-Lody untuk bisa lolos ke dalam proses audisi dari para Juri.

Adapun juri dalam audisi Me-Lody tersebut adalah Aria Baja – Founder dari LockerMedia Group, Teguh Sanjaya , Founder dari Me-Lody dan Co-Founder dari Cherrybelle, Dygo – Drive , dan Tanayu – Artis Solois Indonesia, Bayu Randu – CEO iMusic id.

Setelah melewati proses audisi yang cukup panjang, pada hari Jumat tgl 20 April 2018, terpilih  8 orang yang akan mengikuti proses selanjutnya, yaitu :

1. D’BATLAYAR
2. AMEL
3. DHEANDRA ADELINA
4. AZALEA CHARISMATIC
5. BOHARI MUSLIM
6. BOGIE AGUSTINE
7. AMELIA BUDIANTO
8. TALITHA TANIYA

Mereka berkesempatan mengikuti program talent development, mereka akan diberikan pelatihan dalam hal skill, kepribadian, dan pengetahuan dunia musik oleh para pelatih profesional yang disiapkan oleh LockerMedia, seperti Nino Ran , Lale dan Ilman dari Maliq D’essential , Kimmi Chan untuk stage act , serta Aria Baja dan Teguh Sanjaya untuk Music Business.

“Tujuan dari “grooming” ini adalah untuk memastikan bahwa talenta Me-Lody benar siap dan layak menuju industri musik Indonesia dengan segala kegaduhannya, serta untuk terus berkarya dan menghibur masyarakat Indonesia. Setelah peserta mendapakan grooming, selanjutnya kami akan mengadakan showcase yang dihadiri langsung oleh Label dan pihak lainnya” ujar Teguh Sanjaya.

“Imusic.id sebagai portal musik yang mendukung musik mainstream dan juga indie musik, kita menyambut terobosan baru ini dengan mendukung melalui grup media. Seluruh kegiatan bersejarah ini akan di produksi oleh Imusic.id. Kini Me-Lody kebanjiran talenta menarik dan unik , dengan dukungan penuh dari iMusic.Id” ujar Bayu Randu  selaku CEO iMusic.id

Kerjasama antara 3 elemen yang berbeda terjadi di dunia musik ini, Me-Lody sebagai platform, LockerMedia sebagai pengembang talenta dan iMusic sebagai production dan Media Partner menjadikan ajang ini bergengsi dan menjanjikan bagi talenta musik Indonesia.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

“Janji Manis Mulut Buaya” Gieya Alexandra

iMusic – Gieya Alexandra, gadis muda yang memulai karirnya dari dunia Modeling, banyak memenangi lomba dibidang Modeling, sempat menjadi 10besar

Single “Terserah” Death Distortion Dapat Sambutan Hangat

iMusic – Salah satu band asal Jakarta yang berada dibawah naungan Putra Mandala Production dan berkiblat pada genre rock, Death

Campur Tangan Nikita Dompas Di Konser Batman Kasarung

iMusic – Konser untuk mengapresiasi dan menghargai konsistennya Iwa K selama 25 tahun dalam hal berkarya melalui musik, “25th Anniversary