Mengawali tahun 2020 BONA merilis single kedua “JAGAKAN JODOHKU SEBENTAR”.

Mengawali tahun 2020 BONA merilis single kedua “JAGAKAN JODOHKU SEBENTAR”.

iMusic – Ada apakah dengan BONA? mengapa jodohnya di titipkan? Sebetulnya tidak ada apa-apa dengan BONA, itu adalah tema dari single kedua BONA di awal Tahun 2020 ini, sebuah lagu dengan judul yang unik “JAGAKAN JODOHKU SEBENTAR” karya Yonggi Mikama.  mengawali tahun di musim hujan ini.

“Mengawali tahun 2020 ini AFE RECORDS, merilis BONA salah satu soloist cowo Indonesia yang memiliki vocal terbaik” ujar Hendy Ahmad Executive Producer AFE RECORDS. Lagu “Jagakan Jodohku Sebentar” yang Ber – Genre Ballads menceritakan perjuangan cinta seorang lelaki agar gadis yang di cintainya dapat menunggu dirinya yang akan pergi menghilang untuk menjadi yang terbaik bagi sang gadis.

Dalam kisah yang juga di ceritakan dalam video klip lagu ini sang lelaki ini memiliki penyakit yang sulit untuk disembuhkan dan harus mengarungi hari – harinya di rumah sakit, dan sebelum dia pergi dia meminta sahabatnya untuk menjadi pacarnya sementara untuk menjagakan sang gadis yang dicintainya hingga dia kembali dari rumah sakit tentu saja sangat menggambarkan betapa galaunya lagu ini, “Bona ingin di video klip kali inimembawa para penikmat musik atau lagu Bona tenggelam dalam sebuah kisah cinta yang penuh ketulusan yang tidak selalu mulus, karena selalu ada sebuah cerita luka hati yang berharap happy ending” jelas Bona.

Tengku Shafick sebagai Music Producer sekaligus Arranger dari lagu ini membuatkan sebuah lantunan musik yang mengantarkan cerita lagu ini dari awal hingga akhir, diawali dengan suara piano dan vocal saja, hingga satu per satu instrument musik masuk dengan sentuhan – sentuhan yang syahdu, kemudian string section mulai terasa masuk, dan diikuti beat tempo mengalun dari drum dan bass, hingga kemegahan musik memuncak bersama klimaks lagu, “tentu saja semua ini tidak akan menjadi lebih Indah, jika vocal BONA tidak dapat mewakili dari cerita lagu dan BONA berhasil” Jelas Tengku Shafick.

“Bona sangat menyukai lagu ini berharap di lagu ini Bona lebih mendapatkan hati di para penikmat lagu terutama lagu-lagu galau” Harap Bona, dan dengan bangga AFE RECORDS mempersembahkan single kedua BONA yang berjudul “JAGAKAN JODOHKU SEBENTAR” ke penikmat musik di Indonesia. (FE)


Related Articles

Album Keroyokan Rocket Rockers “Cheers From Rocket Rockers”

Rocket Rocker adalah salah satu band pop punk paling konsisten sejak tahun 1999 silam. Band ini sudah menelorkan 5 Album

Bastian Ex. Coboy Junior Gandeng Komposer Internasional Di Single Terbarunya

iMusic – Salah satu jebolan ajang pencarian bakat sekaligus mantan personil Coboy Junior, Bastian Steel kini kembali menunjukan keseriusannya dalam

Trio rock instrumental “Primata Band” , meluncurkan video musik lagu anyar berjudul “Sebelum Terlalu Mati”.

iMusic – Trio rock instrumental berbasis di Tangerang Selatan, Primata, meluncurkan video musik perdana mereka pada hari Senin, 20 Januari