Mengintip Cerita Dibalik Single Terbaru Aldy Maldini

Mengintip Cerita Dibalik Single Terbaru Aldy Maldini

iMusic – Setelah merilis single pertamanya yang berjudul “Biar Aku Yang Pergi” pada tahun 2017 lalu, kini Aldi Maldini kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis single barunya yang berjudul “Kiamat Kecil Hatiku”. Dalam Single tersebut pria yang bernama lengkap Alvaro Maldini Siregar ini mengajak Aan Story dalam menulis lagu, dan diaransemen oleh Pika Iskandar yang juga sebagai musik produser Eksis Banget.

“Lagu ini bercerita tentang kekecewaan seseorang terhadap mantan kekasihnya, dan sang mantan tersebut sudah mempunyai pasangan yang baru. Dari liriknya terlihat kadang ia masih merasa benci, kadang rindu, dan kadang tak menentu terhadap mantan kekasihnya tersebut. Semoga single keduaku ini dapat diterima diseluruh kalangan masyarakat, dan kedepannya aku dapat terus berkarya dan menghasilkan karya-karya terbaik di industri musik Indonesia.” ujar Aldy Maldini.

“Kami berharap besar single Aldy ini bisa diterima oleh seluruh kalangan masyarakat dan juga dapat mewakili perasaan pendengar. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dari fans, kerabat, dan orang-orang sekitar yang telah mensupport kami, karena jika tanpa dukungan kalian semua ini tidak akan dapat terwujud” tambah Ismi Pricilla, Business & Network Director Eksis Banget.

Nama Aldy Maldini mulai dikenal publik saat dirinya bergabung dengan sebuah grup band bernama Coboy Junior. Tak hanya bertarung dalam dunia tarik suara, Aldy yang lahir pada 14 April 2000 di Jakarta ini juga mencoba keberuntungan dalam hal akting. Dirinya pernah membintangi beberapa film, seperti Coboy Junior The movie, Comic 8, Ada Cinta Di SMA, dan masih banyak lagi.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Erwin Gutawa Gelar konser Salute 3 Musisi Wanita

iMusic – Siapa yang tak kenal dengan nama Erwin Gutawa. Musisi sekaligus komposer ini akan kembali menggelar konser salut yang

Padi Tandai Kelahiran Kembalinya Dengan Sebuah Konser

iMusic – Semakin tua semakin menunduk, peribahasa itulah yang patut diberikan kepada band Padi Reborn. Padi Reborn sukses menggelar konser

“There’s A Light At The End Of The Tunnel”, Bersama “MOCCA” Dan Rekti Yoewono.

iMusic – Mocca merilis single baru yang berjudul “There’s A Light At The End Of The Tunnel”. Lagu ini adalah