“Nabila” Menangis Di Music Video, Inget Mantan?

“Nabila” Menangis Di Music Video, Inget Mantan?

iMusic – Nama Nabila Ellisa mulai terdengar sejak dirinya meraih juara 5 dalam ajang pencarian bakat yang digelar Indosiar, Liga Dangdut Indonesia 2018 (LIDA).  Kala itu, Nabila yang berasal dari Takengon, Aceh, masih berusia 17 tahun dan dikenal sebagai Nabila LIDA.  Kini bersama 3D Entertainment dan STREAM Management, Nabila merilis single perdananya berjudul “Sembunyi Dalam Tawa”.

Setelah melalui perjalanan panjang, akhirnya tim A&R 3D Entertainment dan Nabila memilih lagu ciptaan MR_NURBAYAN ini.  “Karakter suara nabila yang mendayu-dayu, dan dengan penampilannya yang anggun dan berhijab, unsur melayu seperti lagu karya MR_Nurbayan, cocok dibawakan oleh Nabila,” tutur Barsena Besthandi selaku Tim A&R 3D Entertainment.  Tak ingin melupakan jejak kemenangannya panggung dangdut, Nabila juga menonjolkan karakter vokal dangdutnya yang kental, sehingga terciptalah perpaduan, pop, melayu dan dangdut.

Sebelum terjun ke dunia dangdut, Nabila justru lebih sering membawakan lagu-lagu pop di berbagai festival musik.  Namun, karena bakatnya Nabila mampu menaklukan berbagai macam musik dangdut.  Selain karena karakter suara, pemilihan lagu ini lama berkutat pada seputar tema.  “Saat pemilihan lagu tuh melalui lika liku yang panjang dan Nabila penginnya yang temanya pernah Nabila alami.  Jadi, untuk ketemu yang pas nggak mudah.  Nah, lagu Sembunyi Dalam Tawa ini kan cerita tentang patah hati karena keegoisan kita, ini Nabila banget, apalagi musiknya agak ngepop, jadi ini udah yang terbaik banget buat Nabila,” ungkap Nabila.

Lirik patah hati dengan musik pop melayu yang menambah kepedihan lagu ini, divisualisasikan melalui music video yang sedikit bercerita tentang kehidupan Nabila.  Dalam music videonya diceritakan Nabila adalah seorang penyanyi yang sibuk dengan kegiatan seperti rekaman, photoshoot dan berbagai kesibukan lainnya, sehingga selalu tak punya waktu untuk kekasihnya.  Sebagai public figure yang tak hanya bisa menyanyi tapi juga jago dalam berakting, Nabila pun meneteskan air mata sesungguhnya saat berakting dalam music video Sembunyi Dalam Tawa.  “Aku senang totalitas, jadi ketika sutradara bilang ‘nangis ya’, aku langsung siapin diri untuk nangis saat take, terus aku nangis beneran, tapi nggak tau deh inget siapa, inget mantan kali ya, haha,” tutur Nabila, yang hingga kini sudah menyelesaikan lebih dari 30 judul FTV.

Nabila juga mengaku pengalaman syuting music video ini menyenangkan, karena dari semua bidang yang ia coba, salah satu yang belum pernah ia lakukan adalah sebagai model. “Aku paling suka banget pas bagian aku photoshoot jadi model gitu, karena kenyataannya aku pengin coba juga jadi model, jadi aku pun serius aktingnya, menunjukkan ekspresinya, gayanya,aah suka deh,” jelas Nabila.

Keselarasan lirik, musik dan visualisasi yang pas, membuat Nabila yakin, single perdananya ini mampu mewakili perasaan patah hati para pendengarnya dan akan sukses menambah kebaperan.

Music Video Sembunyi Dalam Tawa dirilis pada tanggal 25 November 2020 di youtube channel 3D Entertainment dan dihari yang sama seluruh penikmat musik sudah dapat mendengarkan lagu ini di semua digital streaming platform, Apple Music, Itunes, SpotifyJooxLangit Musik, Deezer, RessoYoutube Music. (FE)


Related Articles

Rekam Dua Lagu Religi Terbaru, Al-Jawaher, Grup Nasyid Dari Singapura Gandeng Dewi Yull.

iMusic – Awal cerita, di penghujung tahun 1970, ada 9 anak gadis yang belajar mengaji dengan Ustazah Hamidah Hj Shukur.

Transheet Rilis Materi Punk Rock “Spirit Pagi”.

iMusic – Muncul setelah lebih dari satu dekade, unit punk rock perantauan Transheet kembali dengan materi “Spirit Pagi”. Single perdana

UrbanGiGs Kembali Memamerkan Taringnya Tahun Ini

iMusic – Setelah sukses digelar tahun lalu, kini UrbanGiGs akan kembali menujukan taringnya di 5 kota besar di Indonesia. Kota