Nagaswara Merilis Album Dangdut Kekinian

Nagaswara Merilis Album Dangdut Kekinian

iMusic – Era Digital sedang diramaikan dengan sebuah frase kata, yaitu “Kids Jaman Now”, Hal tersebut menjadi sebuah inspirasi industri musik sekelas NAGASWARA untuk membuat sebuah album kompilasi berjudul “NAGAS’ ANGE7’S 2018 DANCEDHUT ZAMAN NOW“.

Dalam album ini mempersembahkan 7 penyanyi dangdut cantik bersuara merdu, dari solo maupun duo, dari penyanyi pendatang baru hingga penyanyi yang namanya sudah melanglang buana dalam dunia dangdut indonesia pun ikut memeriahkan album kompilasi ini, sebut saja penyanyi dangdut ternama Fitri Carlina yang mempersembahkan single berjudul “Lungset Makk”, mantan personil Duo Serigala yang kini bersolo karier, Ovy Sovianty yang mempersembahkan single “Dasar Ndeso Narsis”, duo pedangdut yang bernama 2Naga dengan lagunya berjudul “Ngabuburid”, kemudian penyanyi bersuara merdu Meggy Diaz membawakan lagu milik Alm. Nike Ardilla “Sandiwara Cinta”, Velline Ratu Begal dengan single “Ketagihan”, Cintya Saskara dengan single “Mari Bergoyang”, dan Ayusari dengan singlenya berjudul “Tuh Kan”.

“Kita berharap album ini sukses dan bisa meledak seperti album yang sebelumnya, karena banyak yang lebih di dalam album NAGAS’ ANGE7’S 2018 DANCEDHUT ZAMAN NOW ini” ujar Andre Yahya selaku perwakilan dari pihak Nagaswara.

“Saya lebih memilih bersolo karier daripada duo seperti kemarin, pas saya mencari jalan, eh ternyata Nagaswara menarik saya untuk menjadi artisnya, ya saya mau aja” ujar Ovi sebagai mantan personil Duo Serigala saat menjelaskan alasan dirinya memilih bersolo karier sembari tertawa.

 

 

 

 


Related Articles

“Afgan” Dengan Album Barunya Bertitel “Wallflower”.

iMusic – Setelah sukses meluncurkan dua single berjudul “say i’m sorry dan “M.I.A” yang berkolaborasi dengan Jackson Wang, Afgan merilis

Syauqi Hafidz Lepas Single Religi “Subhanallah”.

iMusic – Musisi muda usia asal Bogor, Muhammad Syauqi Hafidz merilis single perdananya berjudul “Subhanallah“. Single dalam format religi yang

Banyak Yang Kehabisan Tiket Konser John Mayer, Promotor Jual Tiket Tambahan

iMusic – Tiket untuk menyaksikan konser John Mayer yang digelar di ICE BSD pada 5 April mendatang sudah habis diserbu