Naif Rilis Video Klip Di Single “Berubah”

Naif Rilis Video Klip Di Single “Berubah”

iMusic – Setelah kian lama tidak meluncurkan karya terbaru, kini band yang digawangi David, Jarwo, Pepeng, Emil, Naif merilis video klip untuk single nya yang berjudul “Berubah”. Selang beberapa jam setelah video klip tersebut dirilis,  klip tersebut mendapat respon positif dari masyarakat maupun Kawan Naif (fans Naif).

Mengenai lagu yang dipilih sebagai single kedua di album ketujuh nya bertajuk “7 Bidadari” tersebut, David  ingin bercerita tentang perubahan yang terjadi terhadap seseorang ke arah yang lebih baik. Single “Berubah ini juga merupakan kisah nyata dari pengalaman pribadi David saat ia baru saja menikah di tahun 2003 silam.

“Lagu ini aku buat ya dari kisah nyata yang aku alami di awal pernikahan dulu, ya maklum lah kan harus saling menyesuaikan satu sama lain kan. Yang dimaksud dengan berubah adalah kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, jadi gausah disuruh aja kita harus nyesuaiin diri sama pasangan kita” ujar David.

Dalam Video Klip ini, David Cs menggandeng Teuku Adifitrian atau yang lebih kerap disapa Tompi sebagai sutradaranya. Ide cerita menrut Tompi adalah keadaan sebuah pasangan yang seharusnya saling mengingatkan bila ada sebuah kebiasaan buruk yang dijadikan sebagai rutinitas sehari-hari. Hal itulah yang dijadikan Tompi sebagai tema besar dalam klip ini.

Untuk pemeran David dalam klip, ia ditemukan lewat jejaring sosial, dan hal ersebut memang sebuah inisiatif yang berasal dari hasil pemikiran Tompi. “Banyak yang kirim foto ku jaman dulu, dan tau-tau Tompi kirim foto pemeran itu, itu mirip banget aku waktu jaman bebrapa tahun yang lalu, sampai aku liat dia itu sampe ketawa-ketawa sendiri” tambah David.

 

(TIto/iMusic)


Related Articles

“Tune-Yards” Mengumumkan Detil Album Studio Kelima Mereka, “Sketchy”.

iMusic – Tune-Yards mengumumkan detil album studio kelima mereka, sketchy. Album ini berisikan 11 lagu, termasuk single mereka tahun lalu

Menyambut A Culture A 6, Mini Album Perdana dari “Feel Koplo”.

iMusic – Menindaklanjuti perilisan single “Akulturasik” (November, 2020) dan official remix dari “Gurita Kota” (Februari, 2021), duo elektronik asal Bandung,

Rilis Single Kedua, Bassist Additional Noah Bicara Soal Kebahagiaan Anak.

iMusic – Bersama solo project IDIOFON yang sudah merilis single perdananya akhir tahun lalu, kini Bassist additional Noah, Lanlan Strangers