“Namanya Juga Orang” Menjadi Album Penutup Dari Sunsetkilla.

“Namanya Juga Orang” Menjadi Album Penutup Dari Sunsetkilla.

iMusic – Bukan sebagai penutup dari karir bermusik kami tapi Album ini adalah penutup tahun 2019. Album ini resmi dirilis tanggal 12 Desember 2019 kemarin.

Album ini mempunyai proses pengerjaan yang cukup lama, sekitar 7 bulan karena kami sangat fokus dalam melakukan produksi musik serta lirik di album ini, prosesworkshop yang cukup memakan waktu dan juga album ini pun pada saat 40% proses pengerjaan memutuskan untuk  melakukan Road To “Namanya Juga Orang” ke beberapa kota di Indonesia diantaranya Jakarta, Bandung, Tangerang dan Bogor sebagai bentuk pengenalan beberapa materi terbaru kami.

Album ini mempunyai 9 track yaitu Namanya Juga Orang, Modra, Alhasil Terasingi, TidakYakin, Kotor, Mati Lampu, Tampak Luar, Aku Sama Sepertimu, Profesor Nirwana.

Hanya mengangkat 1 tema yaitu tentang manusia dari baik hingga buruknya yang didalamnya terdapat unsur Cinta, Rasisme, kecurigaan, ketidakpedulian yang  dimana era ini menjadi sesuatu yang biasa/maklum, Dan jadilah album ini dinamakan “Namanya Juga Orang”.

Rilisan “Namanya Juga Orang” ini dilepas dalam bentuk CD yang artworknya sendiri digarap oleh Flosaeris dan pengerjaan CD – nya diproduksi secara mandiri oleh kami dan tim dari Sunsetkilla Store. (FE)


Related Articles

Astera Band Rilis Single Terbarunya Bertitel “VENITA”.

iMusic – “Untuk mereka yang bimbang musti memilih arus mana,  mereka yang takut menikmati senang atas prinsip diri sendiri, dan

Di single “Volatile Love” ini “Adrian Adioetomo” menggabungkan permainan gitar slide khas musik blues.

iMusic – “Volatile Love” adalah single ke dua Adrian Adioetomo yang berasal dari album yang tidak berjudul, yang dirilis di

Lilis Darawangi Ingin Prei Pacaran

iMusic – Penyanyi aduhai jebolan ajang pencarian bakat yang digelar Indosiar, Bintang Pantura 1, yaitu Lilis Darawangi, kembali ramaikan industri