“Nicholas Yoel” dan “Gracia Stephanie”  berkolaborasi dengan single terbaru “Honey”.

“Nicholas Yoel” dan “Gracia Stephanie” berkolaborasi dengan single terbaru “Honey”.

iMusic – Setelah tahun lalu merilis EP “Society“, Nicholas Yoel dan Gracia Stephanie kembali berkolaborasi merilis single terbaru yang bertajuk “Honey” pada Jumat, 24 September 2021. Lagu bergenre dance pop ini juga merupakan single ke-4 yang dirilis oleh Nicholas Yoel pada tahun 2021 ini.

Single “Honey” yang merupakan lagu bertempo cepat memiliki lirik yang berisi sebuah ajakan kepada pendengar untuk berdansa ria. Meski dirilis pada situasi pandemi, Nicholas Yoel bermaksud untuk mengajak pendengar agar tetap bisa berbahagia dan berpikir positif.

Nicholas Yoel melihat kondisi saat ini dimana sering terjadi isu terkait kesehatan mental pada kehidupan remaja di Indonesia. Dengan hadir nya lagu bernuansa ceria dan energik ini, diharapkan bisa membantu para remaja untuk mengekspresikan dirinya dengan berdansa menggunakan lagu “Honey”.

Proyek Single ini berisikan 2 buah lagu, yang mana “Honey” sebagai lagu utama dan “Imitation (City Pop Version)” sebagai bonus track. Kedua lagu ini ditulis dan diciptakan oleh Nicholas Yoel bersama Gracia Stephanie. Seperti biasa, untuk komposisi dan produksi musik dilakukan oleh Nicholas Yoel. 

Single “Honey” milik Nicholas Yoel dan Gracia Stephanie bisa didengarkan di seluruh Digital Streaming Platform seperti Spotify, Apple Music, Youtube, Deezer, dan yang lainnya, pada tanggal 24 September 2021. Sedangkan, untuk Official Lyrics Video “Honey” tayang secara premiere di Honey Lyrics Video (Youtube) pada Minggu, 26 September 2021. (FE)


Related Articles

Karya Perdana Dini Fransiska Di Industri Musik Dangdut Indonesia.

iMusic  – DINI FRANSISKA MARPAUNG, dara muda berumur yang baru genap 16 tahun, yang dahulu lebih dikenal dengan DINI LIDA

Jadwal SOUNDRENALINE 10 September 2017 Di Garuda Wisnu Kencana

iMusic – Festival pergelaran musik terbesar di Indonesia SOUNDRENALINE kembali digelar pada tahun ini. Kali ini Garuda Wisnu Kencana (GWK),

Alif Rizky Gandeng Dykoplo Dengan Single Barunya

iMusic – Artist multi talent kelahiran Tegal Alif Rizky sekarang dikenal dengan nama Paijo, penyanyi yang pernah berada di grup