NKCTHI Versi Director’s Cut Akan Tayang Mulai Kamis.

NKCTHI Versi Director’s Cut Akan Tayang Mulai Kamis.

iMusic – Jakarta, 20 Januari 2020 – Film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” (NKCTHI) versi director’s cut akan mulai ditayangkan di sejumlah bioskop Tanah Air mulai hari Kamis (23/1). NKCTHI versi director’s cut di mana hasil penyuntingan akhir film yang secara khusus sesuai dengan keinginan sutradara bisa ditonton di seluruh bioskop XXI di Jawa, Bali serta Makassar yang masih menayangkan NKCTHI.

Film yang tayang di bioskop biasanya merupakan versi final, hasil diskusi dengan produser, produser eksekutif dan tim terkait untuk mengakomodasi visi besar dari film yang disepakati bersama.

Sutradara Angga Dwimas Sasongko tak sabar memperlihatkan NKCTHI yang disunting berdasarkan gagasannya sendiri. Dalam versi director’s cut, penonton akan melihat adegan-adegan lain yang tidak masuk di versi final cut NKCTHI yang tayang sejak 2 Januari 2020.

“Impian dari semua sutradara bisa kasih unjuk versi editing pribadinya (director’s cut) kepada penonton,” kata sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Durasi film versi penyuntingan sutradara lebih panjang tujuh menit ketimbang yang sudah dirilis sebelumnya di bioskop karena memasukkan kembali adegan-adegan yang dipotong.

Respons positif mengalir di media sosial Angga ketika dia mencetuskan film NKCTHI versi director’s cut. penyanyi Teddy Adhitya, Anji, Aci Resti hingga Tarra Budiman adalah sebagian dari pesohor yang mendukung dan menyatakan sangat tertarik bila ada penayangan NKCTHI versi director’s cut.

“Sikat” tulis Anji.

“PLEASEE!!!!” imbuh Teddy Adhitya.

Pada hari ke-18 penayangan di pekan kedua, tercatat jumlah penonton film NKCTHI sudah mencapai angka 1.9 juta orang. Sebelumnya, NKCTHI telah merayakan pencapaian sebagai film yang berhasil menembus angkat sejuta penonton dalam waktu satu pekan.

NKCTHI berkisah mengenai Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda), kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka. Film NKCTHI akan hadir di layar lebar mulai 2 Januari 2020.

NKCTHI yang tayang pada 2 Januari 2020 adalah karya terbaru dari sutradara Angga Dwimas Sasongko, sebuah penanda 15 tahun perjalanan karirnya di dunia penyutradaraan. Film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” adalah persembahan dari Visinema Pictures yang bekerjasama dengan IDN Media, Blibli.com dan XRM Media.

Film yang diangkat dari buku karya Marchella FP ini versi aslinya berisi pesan-pesan pendek. Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat.  Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia. Film ini akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020. Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono. (FE)


Related Articles

“Dragon Ball Super : Broly” Siap Ajak Kita Lihat Perarungan Sengit Goku Dan Broly

iMovie – Satu lagi film yang membuat kita teringat masa kecil dahulu baru saja dirilis di Indonesia. Berjudul “Dragon Ball

Pemegang Saham baru Bergabung Dengan ‘Jagad Satria dewa’

iMusic – Film superhero Indonesia sedang naik daun dalam kancah industri perfilman Indonesia. Ditambah lagi dengan pernyataan presiden Joko Widodo

“Dimsum Martabak” Film Layar Lebar Pertama Ayu Ting-Ting

iMovie – Setelah sukses dengan dunia tarik suara dan menjadi host di berbagai acara di layar kaca, kini Ayu Ting-Ting