NOAH Sibuk Menggarap Video Klip Single “Biarlah Ku Sendiri”

NOAH Sibuk Menggarap Video Klip Single “Biarlah Ku Sendiri”

iMusic – Setelah sukses dengan albumnya yang terdahulu, grup band NOAH kini sibuk mempersiapkan video clip untuk single nya yang berjudul “Biarlah Ku Sendiri”. Video clip tersebut mereka siapkan dengan matang dan digarap dengan konsep black and white yang dibantu oleh Sutradara Rizal Mantovani saat penggarapan video klip tersebut.

Lagu “Biarlah Ku Sendiri” merupakan lagu milik Charles Hutagulung dan di nyanyikan oleh band Noah dan single ini ada pada album “Sings Legend”.

“Mas Rizal Mantovani yang bikin konsepnya dan saat pertama bertemu dia sudah bercerita ingin membuat video clip yang berbeda, lalu dia kasih saran bagaimana kalau mencoba konsep B&W, dan memberi juga beberapa option konsep untuk video clip ini.” Ujar Ariel vokalis grub band Noah ini saat diwawancarai.


Related Articles

KPK Gelar Lomba Film Pendek

iMovie – Menjamurnya korupsi di kalangan atas hingga kalangan bawah di negeri tercinta kita ini memang sudah tidak dapat dipungkiri.

Konser LCLR 2019 Siap Bawa Suasana Nostalgia Ke Era Milenial

iMusic – Tak terasa sudah 3 tahun berlalu sejak terakhir konser Lomba Cipta Lagu Remaja (LCLR) digelar. Konser LCLR sendiri

Yanni Dipastikan Tampil Di Candi Prambanan

iMusic – Setelah sukses mendatangkan berbagai musisi dan band papan atas dunia seperti Dream Theater, La la Land, Mariah Carey,