NOAH Sibuk Menggarap Video Klip Single “Biarlah Ku Sendiri”

NOAH Sibuk Menggarap Video Klip Single “Biarlah Ku Sendiri”

iMusic – Setelah sukses dengan albumnya yang terdahulu, grup band NOAH kini sibuk mempersiapkan video clip untuk single nya yang berjudul “Biarlah Ku Sendiri”. Video clip tersebut mereka siapkan dengan matang dan digarap dengan konsep black and white yang dibantu oleh Sutradara Rizal Mantovani saat penggarapan video klip tersebut.

Lagu “Biarlah Ku Sendiri” merupakan lagu milik Charles Hutagulung dan di nyanyikan oleh band Noah dan single ini ada pada album “Sings Legend”.

“Mas Rizal Mantovani yang bikin konsepnya dan saat pertama bertemu dia sudah bercerita ingin membuat video clip yang berbeda, lalu dia kasih saran bagaimana kalau mencoba konsep B&W, dan memberi juga beberapa option konsep untuk video clip ini.” Ujar Ariel vokalis grub band Noah ini saat diwawancarai.


Related Articles

Danilla Riyadi Rilis Ep Baru “Fingers”

iMusic – Pada 30 September 2019 dini hari lalu, Danilla Riyadi memberi kejutan. Tanpa banyak pemberitahuan sebelumnya, tiba-tiba penyanyi dan

“Awan Hitam”, Jadi Album Perdana Yang Disuguhkan Oleh “Benten +62”, Band Alternative Asal Bali.

iMusic – Pada bulan April 2019 Benten +62 merilis single pertama yang berjudul “And This”, yang dirilis via YouTube dan

Debut ambisius mantan anggota JKT48, “YoRI” dengan single “Unlock”.

iMusic – YoRI (Aurel Mayori) adalah penyanyi mantan anggota idol group JKT48 yang lulus dari group tersebut sejak Maret 2021.