“Passion Purpose Integrity” sebuah perjalanan karir bermusik  “Barry Likumahuwa”.

“Passion Purpose Integrity” sebuah perjalanan karir bermusik “Barry Likumahuwa”.

iMusic – Sabtu tanggal 18 Juni 2022 D’Jazz Music Indonesia dan Beatluz akan mengadakan Launching Event yang pertama kali untuk album piringan hitam artis bassist Indonesia yang sangat funky, Barry Likumahuwa. Album tersebut berjudul Passion Purpose Integrity, dimana Barry menceritakan perjalanan karir musiknya dalam sebuah Timeline dalam kemasan Gatefold dengan berbagai foto momen rekaman, konser, dan lain-lainnya. Album Passion Purpose Integrity adalah sebuah Tribute untuk ayah Barry, dan akan di rilis pada anniversary yang ke-20 mengenang ayahnya, Benny Likumahuwa. Album tersebut merupakan kompilasi lagu-lagu single Barry dan tentunya lagu yang didedikasikan untuk ayahnya, Ode to Benny Liku.

D’Jazz Music Indonesia bekerja sama dengan salah satu perusahaan piringan hitam terbesar di Inggris, The Vinyl Factory, untuk mencetak album tersebut dengan spesifikasi yang sangat tinggi. Album Passion Purpose Integrity karya Barry Likumahuwa akan hanya ada 300 keping di Indonesia. Setiap piringan hitamnya akan diberikan nomer seri dan setiap pembeli bisa memilih nomer seri tersebut. Semua kemasan piringan hitam tersebut menggunakan alat cetak yang memakai warna-warna palet Pantone. Setiap keping piringan hitam kami memiliki engraving nomer seri catalogue number yaitu BL01LP. Album tersebut sudah terdaftar di katalog Discogs.

Album piringan hitam tersebut berbentuk Gatefold. Salah satu sleeve album piringan hitam tersebut ada lipatan Poster A3 dimana kami dokumentasikan credits untuk semua musisi, penyanyi, arranger, engineer, dan produser yang terlibat dalam album ini. Barry Likumahuwa berkolaborasi bersama 17 artis, Dimas Pradipta, Doni  Joesran, Georgie Tanasale, Bass G, Ami Purba, Martin Siahaan, Albert Fakdawer, Mozes Tetelepta, RASCAL, Indra Prof D, Yongky Vincent, Jordy Waelauruw, Jojo Prawira, Ivan Saba, Farrel Hilal, Matthew Sayersz, dan Kirk Whalum. Di dalam sleeve selanjutnya adalah Colored Vinyl yang berwarna biru tua dengan tebal 180 gram untuk kecepatan 33⅓ revolusi per menit. Colored Vinyl tersebut di berikan sleeve tebal berwarna hitam untuk melindungi Colored Vinyl dari cahaya ultraviolet.

Sabtu tanggal 18 Juni 2022 D’Jazz Music Indonesia dan Beatluz akan merilis Passion Purpose Integrity di Reverend & Co. Studios di alamat, Jl. Kencana Utama 3 No.32D, RT.3/RW.7, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610. Ode to Benny Likud dan Infra Polusi direkam di Reverend & Co. Studios oleh Danny I. Candra dan Dimas Pradipta pada May 2021. Pada Launching Event para tamu bisa mendapatkan behind the scenes studio experience dan menikmati konser exclusive Barry Likumahuwa. 

Passion Purpose Integrity by Barry Likumahuwa MSRP – Rp. 650,000,-

Exclusive Retailer in Jakarta – D’Jazz Music Indonesia. (FE)


Related Articles

Ratusan Band Indie Akan Tampil Dalam Pekan Raya Indonesia

iMusic – Pekan Raya Indonesia (PRI) tahun ini kembali digelar, dengan konsep tema “Pameran Multi Produk Indoor Terbesar Bernuansa Festival”

Navicula Akan Kembali Tour Di Australia

iLive – Band rock asal Bali, Navicula bakal menggelar rangkaian tour di Australia, Navicula akan berkolaborasi dengan musisi Aborijin di

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022.

iMusic – Pengumuman diselenggarakannya festival musik Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNIJJF2022) secara offline pada tanggal 27-29 Mel 2022