PATO putra Dengan “Mau Aku, Mau Kamu”.

PATO putra Dengan “Mau Aku, Mau Kamu”.

iMusic – kini PATO putra kembali merilis single terbarunya, “Mau Aku, Mau Kamu.Single ketiga PATO putra ini sekaligus menutup rangkaian rilisan single-nya di tahun 2020.

Masih berangkat dari tema besar mengenai hubungan antara manusia dengan aplikasi digital, dalam lagu ketiga ini PATO putra bercerita tentang bagaimana hubungan yang baik harus selalu didasari oleh persetujuan dari kedua belah pihak, dan tidak ada aplikasi digital yang lebih merepresentasikan persetujuan ini selain aplikasi jasa transportasi online.

“Di lagu ini, gue sengaja ga menyebutkan ide utama dari cerita itu sendiri, gue pengen orang orang menerka sendiri apa maksud dari lagu ini,” ujar Fathio Putra, pria dibalik sosok PATO putra. Ia melanjutkan, “Gue seneng ketika ada yang denger terus anggap kalo ini lagu cinta, karena sebenarnya lagu ini gue tulis tentang aplikasi transportasi online.”

Sama seperti dua rilisan sebelumnya, Alexander Bramono (Bassist Tokyolite) juga memproduseri single “Mau Aku, Mau Kamu”. Alexander yang juga telah merupakan produser dari toRa, juara Go Ahead Challenge 2018, sangat membantu proses kreatif pada pengerjaan single ini. Pada artwork, “Mau Aku, Mau Kamu” didesain oleh digital collage artist asal Jakarta, Seanzha Kemal.

Single ‘Mau Aku, Mau Kamu’ sebenarnya sudah digarap sejak 2019 lalu dan direncanakan untuk rilis di awal 2020, namun kondisi pandemi yang tengah menimpa dunia memaksa rilisan ini untuk mundur dan baru akan rilis di bulan Desember ini.

‘Mau Aku, Mau Kamu’ sudah dapat didengarkan secara resmi pada layanan streaming musik pertanggal 18 Desember 2020. (FE)


Related Articles

Sebuah Single Perkenalan Bersama Vokalis “Aiu Ratna”, “Cokelat” Rilis Single “Anak Garuda”.

iMusic – Deraan pandemi Covid-19 yang telah meluluh-lantakkan perekonomian banyak negara menjadi salah satu inspirasi bagi COKELAT untuk kembali bergerak.

“Edwin Marshal” Rilis Single Solo Kedua “Demi Nafasmu”.

iMusic – Kehidupan keseharian yang realistis dan apa adanya, tanpa embel-embel tuturan puitis yang terkadang terjebak ke pengingkaran kenyataan, kembali

“Lagu Wes Tau Jeru Kisah Cinta Luar Biasa Seorang Kekasih”.

iMusic – Tetap konsisten dengan konsepnya diawal release-nya Album Tembang Katresnan DANANG mengatakan akan merilis setiap single di album tersebut,