Pilotz Kenalkan Mobil Untuk Mini Konser On The Road

Pilotz Kenalkan Mobil Untuk Mini Konser On The Road

iMusic – Masihkah kalian ingat dengan band pelantun tembang “Sepanjang Hidupku”? yaps kini Pilotz band kembali membuat gebrakan serius untuk mengembalikan namanya naik seperti sedia kala dengan cara yang berbeda dari yang lain dan bisa dibilang unik. Keunikan tersebut terletak di cara mereka berpromosi dan tampil di depan masyarakat.

Band jebolan Universitas Gunadarma yang berisikan Agyl (Drum), Erzie (Vokal), Arhthur (Bass), dan Tara (Gitar) tersebut akan tampil dengan cara yang unik, yaitu mendatangi sekolah-sekolah yang berada di Jabodetabek untuk tampil dengan menggunakan sebuah mobil sedan buatan Eropa yang dimodif dan di desain untuk konser.

“Kita pake mobil sedan itu (sambil menunjuk mobil untuk tour), mobil tersebut adalah fasilitas dari pemilik Gunadarma. Di dalam mobil itu kita pake speaker yang buat FOH, biar pas konser datengin sekolah-sekolah nanti kita tinggal bawa mobil ini aja udah beres. Nah rencananya nanti kita mau datengin sekolah-sekolah di Jabodetabek pake mobil ini, terus kita main beberapa lagu saat jam istirahat mungkin.” ujar Aang selaku team management dari band pilotz.

“Jadi nanti kita pas konser cuma pake mobil ini aja, mungkin kita tetep bawa 2 mobil untuk jaga-jaga. Jadi kita ga perlu alat sound lagi karena di mobil ini udah ada semua disitu, mulai dari mixer, speaker FOH, listrik yang kita ambil dari accu, hingga cas hp juga ada, mungkin tinggal minta listrik dikit ke tempat yang kita datangi buat jaga-jaga aja kalo ada kendala” tambah Agyl.

“Kita mulai jalan sebentar lagi, tinggal sempurnain beberapa bagian yang kurang, biar ngga jadi masalah pas jalan nanti. Kalo rencananya ya habis Jabodetabek kita terabas pulau jawa bawa mobil ini, tapi kita juga sudah sedia mobil towing buat jaga-jaga juga kalau ada hal yang gak diinginkan.” tutup Aang.

 

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Dieng Culture Festival 2018 Suguhi Suhu Minus 4 Derajat

iLive – Dieng Culture Festival (DCF) 2018 tahun ini diselenggarakan secara berbeda dari DCF tahun lalu, acara yang digelar diatas

“Normatif I: Seharusnya / Sepantasnya”, Narasi Pengkultusan Seorang Tokoh pada Album Konseptual Perdana dari “Normatif”.

iMusic – Pengkultusan satu tokoh tak jarang jadi sumber masalah. Narasi tersebut kurang lebih jadi alur cerita dalam debut album

“Resty Ananta” Penyanyi Lagu Hits “Goyang Tik-Tok” Rilis Single Terbaru Berjudul “Tak Ingin Pergi Darimu”.

iMusic – Resty Ananta penyanyi cantik pelantun lagu hits “Goyang Tik-Tok” sekaligus pemain sinetron dan pemilik usaha berbagai macam produk