Playlist Lagu-Lagu Ciptaan “Yovie Widianto”  di Platform Musik Digital, Paling Banyak di – Stream.

Playlist Lagu-Lagu Ciptaan “Yovie Widianto” di Platform Musik Digital, Paling Banyak di – Stream.

iMusic – Kabar menggembirakan datang bagi industri musik Indonesia, khususnya bagi para penggemar lagu-lagu karya Yovie Widianto, musisi sekaligus pencipta lagu yang telah 37 tahun lebih berkarya.

Playlist “Written by Yovie Widianto” yang berisikan lagu-lagu ciptaannya di platform musik digital Spotify, menjadi playlist pencipta lagu yang paling banyak di-stream, bukan hanya di Indonesia atau Asia tapi di seluruh dunia.

Fakta serta data ini diterima oleh manajemen Yovie langsung dari Spotify.

Sebagai pencipta lagu, Yovie Widianto telah merilis ratusan lagu dengan total lebih dari 500 juta pendengar di Spotify. Melalui fitur Songwriter, di Spotify sendiri tercatat ada 136 lagu yang merupakan karyanya. Fakta ini sekaligus menambah catatan prestasi seorang Yovie yang pada 2019 silam juga memenangkan penghargaan di AMI Awards serta meraih 5 penghargaan bergengsi, mulai dari Karya Produksi Terbaik hingga Produser Rekaman Terbaik.

Bagi Yovie Widianto sendiri serta manajemen, kabar baik ini bukan hanya menjadi momentum untuk terus merilis karya terbaik, namun juga bonus yang luar biasa dari Tuhan yang telah memudahkan jalan sehingga lagu-lagu ciptaannya hingga kini bisa terus didengar dan dicintai oleh para penikmat musik tanah air.

“Apresiasi mendalam dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh insan musisi, penyanyi serta pendengar musik tanah air yang senantiasa memberikan cinta luar biasa dan selalu menjadi inspirasi bagi saya untuk terus berkarya.“ ujar Yovie Widianto menanggapi berita ini dengan penuh rasa syukur.

Tetap eksis di industri musik selama hampir 4 dekade merupakan pencapaian yang istimewa dan hingga saat ini Yovie Widianto termasuk salah satu produser musik, pencipta lagu, serta musisi yang sangat aktif merilis karya baru dan tampil di berbagai acara serta panggung musik. (FE)


Related Articles

Raisa Rilis ‘Kali Kedua’ dan ‘Love You Longer’ Versi Akustik

iMusic – Penyanyi cantik, Raisa bersama tempat dimana ia bernaung, Juni Records merilis lagu ‘Kali Kedua’ dan ‘Love You Longer’

Paramore Akan Guncangkan Jakarta Pada 16 Februari Mendatang

iMusic – Grup band asal Negeri Paman Sam, Paramore akan tampil di Indonesia pada hari jumat, 16 Februari mendatang di Indonesian

Pesan Tersirat “Difki Khalif” dalam Lagu “Ratu Drama”.

iMusic – Setelah merilis Cinta yang Diam (2020) bersama Ariel NOAH dan Ilusi Setelah Kau Pergi (2021), kali ini Difki