“Prinsa Mandagie” Rilis Single Kedua, “Bertemu”.

“Prinsa Mandagie” Rilis Single Kedua, “Bertemu”.

iMusic – “Aku selalu berdoa untuk mimpi ketemu orang kesayangan aku yang udah gak ada, dan akhirnya mimpi itu datengin aku. Ya, mimpi yang selalu aku idam-idamkan”.

Prinsa merilis single keduanya berjudul “Bertemu” yang di distribusikan oleh Royale Studio. Perilisan single “Bertemu” bertepatan dengan dirilisnya video lirik yang sudah dapat di tonton serta di dengarkan di platform media sosial atau platform streaming yang tersebar di Indonesia. “Bertemu” menjadi salah satu dari rangkaian lagu yang akan di rilis dalam menyambut mini album perdana Prinsa pada akhir tahun 2020 ini.

Setelah merilis single perdana “Setengah Nyawa” pada 24 april 2020, Prinsa kembali mempersembahkan karya terbarunya yang di kemas dengan genre Jazz, Indie Pop dan Folk bernuansakan keharuan serta kebahagian yang menjadi satu. Dengan balutan gitar akustik yang merdu, lagu tersebut diharapkan mampu meyampaikan emosi dalam lagu tersebut kepada setiap pendengarnya.

“Bertemu” ditulis oleh Prinsa Mandagie dengan di bantu oleh Syady dalam pengembangan nada dan di produseri oleh Azel, Okka dan Syady. Prinsa menuturkan bahwa ia menciptakan lagu ini secara spontan saat dirinya terbangun pukul 2 pagi karena mimpi yang di idam-idamkanmya selama ini.

“jadi sebenernya lagu ini tuh ceritain soal mimpi aku sama orang kesayangan aku yang udah gak ada. Aku selalu berdoa untuk mimpi ketemu sama orang kesayangan aku yang udah gak ada dan akhirnya mimpi itu datengin aku.

Seneng banget rasanya di datengin mimpi yang selalu di idam-idamkan, bahagia.” Ujar Prinsa. “Bertemu” diharapkan dapat menjadi sesuatu yang fresh dalam permusikan di Indonesia serta diharapkan dapat diterima oleh masyarakat. (FE)


Related Articles

Paramore Akan Guncangkan Jakarta Pada 16 Februari Mendatang

iMusic – Grup band asal Negeri Paman Sam, Paramore akan tampil di Indonesia pada hari jumat, 16 Februari mendatang di Indonesian

Bercerita Tentang Kehidupan Groove-box, Synthpop Jakarta “Groovebox Story” Rilis EP Perdana Berjudul “Someday Somewhere”.

iMusic – Band Baru bergenre synthpop asal Jakarta, Groovebox Story , merilis EP perdana mereka yang berjudul “Someday Somewhere” ,

Gandeng Pay dan Dewiq, Dianna Dee Starlight Luncurkan Single Perdana “Warna Warna”.

iMusic – Dianna Dee Starlight atau bernama lengkap Diana Sofian Melo merupakan wanita kelahiran Manado yang sejak kecil suka bernyanyi.