Indra Lesmana Project Persiapkan Album “Scared Geometry”

Indra Lesmana Project Persiapkan Album “Scared Geometry”

iMusic – Indra Lesmana, tak puas dengan mengadakan audisi yang cukup panjang bertajuk ILP (Indra Lesmana Project), dan akhirnya mendapatkan player (pemain)¬†dengan kriteria yang ia inginkan serta memproduksi sebuah mini album yang ia namakan “Scared Geometry”.

“Nanti mungkin bulan Agustus akan ada workshop, semoga aja sudah ada bahan-bahan baru yang akan ditampilin di depan umum nanti” ujar Indra Lesmana.

Tak berhenti disitu, Indra juga ingin berkonsentrasi penuh dalam pengarapan full abum ini dan untuk tour ILP kedepannya. “Sepertinya di bulan Juli ini kita bener-bener fokus dulu di studio, kemudian Agustus kami coba main lagi, Bagaimana bunyinya di atas panggung. Baru setelah itu di bulan September, Oktober, November, sampe Desember kita mau hilang dulu nih kayanya mau fokus sampe album dan management buat bisa bikin tur ILP kedepannya” tambah Indra.

Seperti yang kita tahu project ILP Indra Lesmana cukup menyita perhatian dari orang biasa hingga kalangan musisi. Dalam project ILP nya ini Indra Lesmana berhasil menyeleksi ratusan peserta audisi, dan terpilihlah Ragot (vokal), Karis (gitar), Syarif (gitar), Hata Arysatya (drum), dan Shadu Shah (bass).

(TIto/iMusic)


Related Articles

Salshabilla Adriani Rilis Single Ke-3 “Jangan Pergi”

iMusic – Salshabilla Adriani seorang social media influencer baru saja merilis Single terbarunya yang berjudul “Jangan Pergi” pada tanggal 13

Armand Maulana Rilis Single Solo Keempat Bertajuk “Terluka”

iMusic – Siapa yang tak kenal nama Armand Maulana ?, Yaps Vokalis dari band Gigi ini baru saja merilis sebuah

Setelah 21 Tahun Bersama Akhirnya Green Day Harus Berpisah Dengan Managernya

iMusic – Group punk rock asal Amerika Serikat yang di bentuk pada tahun 1987 di Berkeley, California Green Day di