Radio Jak 101 Fm Rilis Cd Album Kompilasi 90s Guna Manjakan Generasi 90-an

Radio Jak 101 Fm Rilis Cd Album Kompilasi 90s Guna Manjakan Generasi 90-an

iMusic – Generasi era 90-an atau yang terkenal dengan generasi emas memang adalah generasi dimana masa indah yang penuh kenangan dari segi film, seni, hingga musik. Berangkat dari situ Radio Jak 101 Fm dan Musica Studio merilis sebuah album kompilasi yang berisikan 12 lagu andalan era 90an, para pecinta musik 90an akan dimanjakan dengan beberapa lagu hits dijamannya yang pastinya akan membuat pikiran pendengar album ini merasa kembali ke era 90an.

12 single hits tersebut adalah Kahitna – Cerita Cinta, Chrisye – Kala Cinta Menggoda, Nike Ardilla – Bintang Kehidupan, Java Jive – Gerangan Cinta, Base Jam – Bukan Pujangga, Humania – Terserah, Fatur & Nadilla – Kulakukan Semua Untukmu, Bening – Ada Cinta, Iwa K – Bebas, D.O.T – Jangan Jangan, Sweet Martabak – Tididit, dan Shaden – Dunia Belum Berakhir.

Selain menghadirkan album kompilasi, Radio Jak dan Musica Studio juga menghadirkan NSP untuk menjadi nada sambung telepon yang detail kodenya terdapat di balik cd album kompilasi ini.

“Album ini bertujuan untuk memanjakan telinga generasi 90’an yang saat ini kayanya lagi naik daun, lagu era jaman sekarang juga kayanya akan kembali lagi ke era keemasan ini” ujar Ronal Surapradja.

“Sebenarnya, ini mimpi jauh-jauh hari, 90’s at 9 ini program (radio) yang ada sejak 2014. Kenapa akhirnya bikin CD kompilasi ini? Karena animo pendengar sangat suka lagu-lagu 90-an. Awalnya dari situ,” ungkap Raditya Hardanto, brand manajer radio JAK 101 FM.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Danilla Riyadi Rilis Ep Baru “Fingers”

iMusic – Pada 30 September 2019 dini hari lalu, Danilla Riyadi memberi kejutan. Tanpa banyak pemberitahuan sebelumnya, tiba-tiba penyanyi dan

Blackteeth Ajak Untuk Tetap Kuat Mencapai Tujuan Di Video Klip “Halilintar”

iMusic – Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, band Blackteeth merilis video musik terbarunya yang bertajuk Halilintar. Lagu ini merupakan single yang

Drummer Rolling Stones “Charlie Watts” tutup usia.

iMusic – Drummer veteran Charlie Watts telah meninggal pada usia 80. Bergabung dengan The Rolling Stones pada tahun 1963, Watts