Raffi Ahmad Produseri Film Suster Ngesot Urban Lagend

Raffi Ahmad Produseri Film Suster Ngesot Urban Lagend

iMovie – Kabar gembira datang untuk penikmat film khususnya film ber-genre horor. Film genre horor yang diproduseri oleh Raffi Ahmad dan Fransen Susanto serta disutradarai oleh Arie Aziz ini berjudul “The Secret : Suster Ngesot Urban Legend” dan akan dirilis 26 April 2018. Film ini juga menampilkan sederet artis ternama seperti Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Marshanda, Roy Marten, Tyas Mirasih, Nisya Ahmad, Farida Pasha, Nunung, Gisella, Karina Putri, Merry Sadili, Kanaya Gleadys, Mikaela Atqila, Caisar, dan masih banyak lagi.

“Film ini kita buat 8 bulan yang lalu, kita remake dari film suster ngesot yang sebelumya. Tapi kita bedain dari sisi pemain, ada Nagita, ada Marshanda, hingga beberapa pemain lain seperti Caisar, Dude Sunandar, hingga Rony Immanuel yang pastinya membuat film ini lebih berwarna” ujar Raffi Ahmad.

“Saya lihat ini merupakan formasi terbaru, kombinasi antara Gigi, Marshanda, dan lain-lain. Saya rasa ini bukan film horor biasa, tetapi ada arti dan makna yang bisa kita ambil dalam film ini” tambah Fransen Susanto selaku produser dalam film ini.

Film ini mengisahkan tentang Kanaya (Nagita Slavina) yang pulang dari sekolahnya di Melbourne, Australia. Sesampainya di Indonesia Kayana disambut hangat oleh ayahnya, Ridwan (Roy Marten) bersama dengan ibu tirinya yang diperankan oleh Tyas Mirasih, namun mereka baru menggelar pesta pernikahan setelah Kanaya pulang. Namun karena masih terpukul oleh sepeninggalnya sang ibu, Kanaya marah sehingga meninggalkan ayahnya dan ibu tirinya di bandara.

Saat pesta malam harinya yang diadakan Ridwan untuk mengambil hati Kanaya, Saat keluar untuk berfoto, Kanaya malah memergoki ibu tirinya berusaha menggoda Tedi (Raffi Ahmad) mantan kekasihnya. hal tersebut membuat Kanaya marah sehingga pergi ke sebuah villa kuno milik neneknya, Saat perjalanan Kanaya terus menangis, sehingga ia pun menabrak seseorang, dan karena kaget Kanaya membanting setir lalu mobilnya pun menabrak pohon, dan Kanaya pun tidak sadarkan diri selama 2 hari.

Waktu terbangun di sebuah rumah sakit di UGD, alangkah kagetnya Kanaya saat disitu sudah ada Tedi. Ternyata Tedi berusaha mengejar mobil kanaya dan menemukannya dalam keadaan pingsan di mobilnya. Kanaya langsung teringat orang yang ditabraknya namun Tedi bilang tidak ada siapa siapa di lokasi kejadian. Namun hal tersebut merupakan awal mula terjadinya gangguan gaib yang dialami Kanaya. Kanaya pun mendapat gangguan gaib semenjak itu di rumah sakit, lalu ia pun memutuskan pindah ke villa neneknya.

Sesampainya disana Kanaya mendapat sambutan misterius dari Kemala (Kanaya Gleadys). Tak hanya itu, gangguan demi gangguan gaib dari suster ngesot pun dialami Kanaya. Akankah Kanaya memecahkan misteri ini? saksikan kelanjutan ceritanya dengan menyaksikan film “The Secret : Suster Ngesot Urban Legend” ini hanya di bioskop kesayangan anda.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Pertempuran Nafsu dan Logika Fourtwnty Di Single terbaru “Logika”

iMusic – Band pelantun lagu hits “Zona Nyaman”, Fourtwnty kini merilis single terbaru mereka yang bertajuk “Logika”. Dirilis bersamaan dengan

Calum Scott Akan Tampil Perdana Di Indonesia Di Konser “Only Human Asia Tour 2018 Live in Indonesia”

iMusic – Kabar gembira bagi penikmat musik Indonesia, karena Calum Scott akan menggelar konser perdananya di Indonesia bertajuk “Only Human Asia

Stellar Kembali Digelar Dengan Tema Ramadhan Sale

iMusic – Tak terasa bulan ramadhan nan suci ini sudah memasuki minggu kedua. Setelah sukses dengan Stellar Fest yang digelar