Raisa Kenalkan Video Klip Single “Lagu Untukmu”

Raisa Kenalkan Video Klip Single “Lagu Untukmu”

iMusic – Sejak dirilisnya single terbaru milik penyanyi cantik, Raisa yang bertajuk “Lagu Untukmu” pada 25 Mei silam, single ini mendapat sambutan hangat di berbagai lapisan masyarakat karena liriknya yang mudah dicerna dan lagu ini sangat easy listening.¬†Lagu yang menterjemahkan isi perasaan Raisa kedalam suatu karya berbentuk lagu ini juga berhasil menyentuh hati para pendengarnya.

Video klip dari lagu ini pun juga sudah dirilis dan bisa disaksikan di channel akun youtube Raisa. Lagu yang menceritakan tentang kerinduan kepada sang ibu dan mengingat masa dahulu watu kecil ini sengaja diciptakan Raisa untuk dipersembahkan kepada sang ibu, dan meng-highlight hubungan para pendengar kepada orang tua masing-masing.

“Aku seneng banget dengan respon-respon orang yang mendengar lagu ini. Banyak banget dari mereka para pendengar yang akhirnya merasakan hal yang sama seperti yang aku rasakan. Kalo masalah video klip sih aku emang buat simple gini, karena video klipnya sendiri memang bertujuan lebih menguatkan cerita di lagu tersebut” ujar wanita cantik kelahiran 6 Juni 1990 ini.

Selain Raisa, Adryanto Pratono selaku CEO Juni Records juga mengungkapkan alasan mengapa single dan video klip “Lagu Untukmu” ini dirilis sebelum hari raya Idul FItri, “Alasan dan tujuannya adalah kita bisa merefleksikan esensi lagu ini kepada momen hari raya lebaran. Harapan ini menjadi pengantar kehangatan suasana bersma keluarga di hari raya mendatang” tutup Adryanto.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Ada Band Mencari Vokalis Baru

iMusic – Band pelantun lagu “Karena Wanita”, Ada Band, masih mencari pengganti posisi Donnie Sibarani sebagai vokalis yang telah hengkang

Igor Saykoji : Orang Belum ‘Ngeh” Nikmatnya Nge-Rap

iMusic – Perkembangan musik di Indonesia sangatlah pesat, sangat banyak musisi baru yang bermunculan membawa karyanya yang tidak kalah bagusnya

Single Terbaru Demi Lovato Terinspirasi Dari Bully An Yang Dahulu Sering Di Alaminya

iMusic – Demi Lovato ternyata pernah mengalami hal yang tidak nyaman saat dirinya masih sekolah dan berumur 12 tahun silam.