RAPOT Mempersembahkan: Mau Gak Mau Season 2

RAPOT Mempersembahkan: Mau Gak Mau Season 2

iMusic – RAPOT (Reza Anka Radhini Abigail – Potkes) adalah sebuah podcast yang beranggotakan empat orang sahabat; Reza Chandika, Ankatama, Radhini, dan Nastasha Abigail. Berbekal persahabatan yang sudah terjalin sejak tahun 2007 saat masih bekerja di radio yang sama serta pengalaman di dunia penyiaran selama bertahun-tahun.

Pada tahun 2019 keempat sekawan ini sepakat untuk membentuk RAPOT dan aktif di medium podcast dengan menyajikan ragam topik obrolan yang diangkat mulai dari pop culture, nostalgia, membicarakan tentang apa saja dengan santai, apa adanya, tanpa skrip, yang tentunya dibalut dengan sentuhan humor khas bercanda RAPOT.

Setelah rutin merekam dan membagikan episode regular setiap minggunya, pada bulan Ramadan tahun 2020, RAPOT membuat program serial audio bertajuk Mau Gak Mau yang diputarkan secara eksklusif di Spotify dan dirilis setiap hari pada momen ngabuburit di bulan Ramadan dengan konsep sajian Cinematic Audio Series yang membangun suasana tampak terasa nyata seperti halnya mendengarkan kualitas audio film.

Di tahun 2021, RAPOT hadir kembali dengan mempersembahkan Mau Gak Mau season 2 yang akan tayang tepat pada hari pertama di bulan Ramadhan (13 April 2021) dengan total 13 episode yang dirilis di setiap minggunya. Berbeda dengan season sebelumnya, RAPOT melakukan beberapa eksperimen dalam menyajikan sound yang lebih eksploratif dan bekerjasama dengan sejumlah kolaborator dengan latar belakang pegiat seni dan kreatif dari industri yang berbeda, seperti :

  • 4 Sutradara: Reza Chandika, Tumpal Tampubolon, Sigi Wimala, Naya Anindita
  • 4 Ilustrator: Wastana Haikal, Wahyu Ramandha, Gurat Nadi, Tokok
  • 4 Genre: Nostalgia, Silat Kerajaan, Thriller, Fantasy Musical
  • 4 Pemeran Utama: Reza Chandika, Ankatama, Radhini, Nastasha Abigail

Selain mengusung konsep 4 sutradara, 4 ilustrator, 4 genre, dan 4 pemeran utama, Mau Gak Mau season 2 juga dimeriahkan oleh banyak bintang tamu seperti : Raisa, Yura Yunita, Sal Priadi, Najwa Sihab, Lukman Sardi, Abimana Aryasatya, Afgan, Kunto Aji, Sivia Azizah, Ardhito Pramono, Gamaliel, Teza Sumendra, Sheryl Sheinafia, Dion Wiyoko,  dan masih banyak lagi. (FE)


Related Articles

Dua Lipa Mendominasi Piala Brit Awards 2018

iLive – Brit Awards 2018 akhirnya rampung digelar di O2 Arena, London, Inggris, Kamis (22/2/2018). Ini adalah gelaran ke-38 untuk

Boyce Avenue Siap Menyapa Penggemarnya Melalui Festival SoundFlare Experience

iMusic – Setelah 5 tahun silam, Boyce Avenue trio bersaudara yang digawangi Manzano Alejandro (lead vocal, gitar dan piano), Fabian

Di Era New Normal, “Dyandra” Siap Gelar Infinite: Live!

iMusic – Jakarta, 10 Agustus 2020 – Dalam optimisme yang tetap menyala di masa transisi menuju era kebiasaaan baru, Dyandra