Rilis “Dengarkan Rindu Ini”, “The Potters” Suarakan Hati Merindu Yang Terpisah Karena Pandemi.

Rilis “Dengarkan Rindu Ini”, “The Potters” Suarakan Hati Merindu Yang Terpisah Karena Pandemi.

iMusic – Kondisi wabah pandemi covid-19 ternyata dapat menjadi Inspirasi dalam membuat lagu, sekian lama para anggota THE POTTERS terpisah keluarga, teman, kekasih dan bahkan diantara mereka sendiri tidak menyurutkan semangat mereka bahkan menjadi Inspirasi dalam karya terbaru mereka yang akan dirilis AFE RECORDS di Akhir Agustus ini yang berjudul “DENGARKAN RINDU INI”.

“lagu ini karena aku 4 bulan terpisah sama sahabat2 the potters, kiki dan abed, dan ada moment aku rindu dengan kebersamaan dan keseharian kita, dan disaat yang bersamaan jadi melebar rindu ke semua sahabat2 yg ada di jakarta dan diluar kota” Ujar Angga cerita inspirasinya membuat lagu, “ketika mendengar lagu ini, langsung suka karena aku juga merasakan yang dirasakan oleh angga, mungkin abed juga” sahut Kiki yang diakui oleh abed juga.

Angga membuat lirik ini memang dibuat umum agar dapat diinterprestasikan dari banyak sisi, bisa tentang orang yang bener merindukan kekasihnya, bisa tentang rindu ke sahabat, Anak, Istri, Suami, keluarga, “Aku tulis lirik dengan bahasa yang lebih umum, supaya semua orang bisa ngerasain kerinduan yang sama, dengan kondisi mereka masing” Kata Angga.

Uniknya lagu ini tercipta saat pandemi, dan belom termasuk lagu yang akan diproduksi oleh THE POTTERS, ketika lagu tercipta lagu ini langsung mengalahkan lagu yang sudah siap dirilis oleh AFE RECORDS, dalam waktu singkat TENGKU SHAFICK langsung menyiapkan waktu produksi dan yang dibutuhkan oleh THE POTTERS untuk lagu ini siap dirilis, “aku emang mengusulkan lagu ini agar segera dirilis dan anak-anak the potters setuju karena ini yang dirasakan kita sangat ini dan mungkin banyak orang juga merasakan hal yang sama” Jelas Kiki.

“Semoga dengan single DENGARKAN RINDU INI disambut baik oleh para penikmat musik Indonesia, khususnya Potters Fantastic Indonesia yang merasakan hal yang sama” kata Kiki dan diamini oleh Angga dan Abed, Dan dengan ini AFE RECORDS dengan bangga mempersembahkan THE POTTERS dengan single terbaru mereka “DENGARKAN RINDU INI”. (FE)


Related Articles

“Panggung Sandiwara” Versi OST Gila Lu Ndro Yang Lebih Kekinian

iMusic – Siapa tak kenal lagu “Panggung Sandiwara”? lagu milik dedengkot rock Indonesia, Godbless ini kini kembali terdengar dengan dibawakan

Ren Tobing Kembali Meramaikan Industri Musik Indonesia Dengan Single Terbaru “Goresan Tinta Cinta”.

iMusic – Kini mengawali tahun baru 2020, Ren kembali meramaikan industri musik Indonesia meluncurkan single terbaru berjudul “Goresan Tinta Cinta”

Mencoba Berkiprah Di Industri Musik Indonesia, “Arashel” Rilis Single Perdana “Bukan Sekarang”.

iMusic – ARASHEL adalah band asal purwakarta, dibentuk beberapa tahun yang lalu. Dengan beranggotakan Han sebagai vocalist, Harlan sebagai lead