Rilis “Jangan Panggil Sayang”, “Gieya Alexandra” Pindah Ke Jalur Musik Pop.

Rilis “Jangan Panggil Sayang”, “Gieya Alexandra” Pindah Ke Jalur Musik Pop.

iMusic – GIEYA ALEXANDRA yang memulai karir bernyanyi dengan mengikuti ajang bernyanyi BIGO VOICE season 3 dan berhasil meraih peringkat ke – 3, kemudian yang membuat tertarik sebuah label rekaman yang memproduksi lagu dangdut, dan setelah mengeluarkan 2 single di belantika, tiba-tiba di awal tahun 2021 pindah jalur ke musik POP dibawah naungan AFE RECORDS dengan menggunakan nama panggung GIEYA dan merilis lagu pop ballad yang berjudul “JANGAN PANGGIL SAYANG.

GIEYA sebenarnya memang lebih banyak menyanyikan lagu lagu pop, kompetisi bernyanyi yang diikutinya lebih banyak membawakan lagu pop, bahkan di tengah-tengah perilisan single dangdut perdananya dia meraih juara pertama di ajang Voice Of Angel yang diadakan oleh majalah POPULAR, “memang kalo panggilan hati di pop Cuma kemarin kurang pede aja, setelah dua single dangdut rasanya tetep nyaman di lagu pop, untungnya label sebelumnya juga tidak keberatan dengan keinginanku akhirnya pindah ke AFE RECORDS dan nyanyiin lagu pop lagi deh” cerita GIEYA.

Istimewanya GIEYA menyanyikan lagu karya HENDY AHMAD Executive Producer AFE RECORDS, “memang rejekiku pindah jalur pop langsung menyanyikan lagu pak hendy selaku eksekutif produser di AFE RECORDS dan lagunya aku suka banget karena aku pernah mengalaminya” ujar GIEYA dengan bangganya.

Lagu “JANGAN PANGGIL SAYANG” diaransemen dan dimusik produseri oleh TENGKU SHAFICK, yang memberikan warna khasnya untuk dilagu – lagu pop ballad serta vocal aransemen yang cocok untuk GIEYA, “untuk lagu-lagu pop ballad penjiwaan yang paling penting karenanya perlu pengarahan yang pas saja untuk gieya, dan gieya sangat mudah untuk diarahkan jadi memperlancar produksi di rekamannya” Jelas Shafick.

“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mencintai pasangannya walau berkali-kali pasangan menyakitinya dia tetap mencintainya dan mencoba bertahan, yang pada akhirnya tidak tahan lagi dengan kelakuan pasangannya tersebut dan mengakhiri hubungan mereka” Ujar GIEYA bercerita tentang lagunya.

“semoga lagu ini semakin membuka jalanku di musik pop, dan semoga lagunya dan diterima oleh masyarakat, terutama sama wanita-wanita yang pernah tersakiti dan untuk yang sedang mengalaminya segera tinggalkan cowo seperti itu” Ujar GIEYA Penuh Harap. (FE)


Related Articles

“D’Cinnamons”, ajak hargai perbedaan di Hari Kasih Sayang lewat lagu “Matahari dan Bulan”.

iMusic – Pesan-pesan positif, kembali dikumandangkan trio akustik asal Bandung, Jawa Barat ini. Seperti yang tersirat dari karya rekaman tunggal

Raisa merilis Tentang Dirimu, Memori cerita cinta tak terlupakan.

iMusic –  Raisa merilis single ketiga di tahun ini berjudul Tentang Dirimu. Lagu tersebut ditulis Raisa bareng tim produser S/EEK (Marco Steffiano, Adrian Rahmat

Kunto Aji Rilis Mini Album Dengan Single Misterius

iMusic – Setelah merilis single “Konon Katanya” pada bulan November tahun 2017 kemarin, kini penyanyi berambut kriting Kunto Aji kembali