Rilis Single Kedua “RINDU”, Ully Moch Percaya Diri Di Jalur Musik Pop.

Rilis Single Kedua “RINDU”, Ully Moch Percaya Diri Di Jalur Musik Pop.

iMusic – Ully Moch, kembalimerilis single baru berjudul “Rindu” ciptaan DK setelah sebelumnya pada Juni 2019 meluncurkan single perdananya “Hun” ciptaan mendiang Herman Seventeen.

Kini lagu terbarunya, Ully tampil lebih percaya diri dengan menunjukkan jati dirinya sebagai penyanyi solois bergenre Pop. Ully melangkah pasti lewat lagu terbarunya “Rindu” yang bercerita tentang seseorang yang merasa pasangan yang ia cintai telah berubah, padahal hanya dia yang selalu ia rindukan, kerinduan yang membuat serotoninnya pecah.

Lagu ini di aransemen oleh Ian Josh dan dipadukan dengan suara khas Ully, sehingga begitu easy listening. Dan yang berbeda dari lagu ini adalah ada kata yang nyentrik yang tidak biasa atau jarang digunakan dalam sebuah lagu, seperti kata Serotonin. Serotonin adalah hormon yang berperan sangat penting bagi tubuh manusia karena bermanfaat dalam mengelola suasana hati, termasuk mencegah depresi.

Lagu pertama dan lagu kedua Ully ini memang tidak lepas dari cerita kerinduan yang sangat dalam kepada seseorang yang sangat dicintainya. Sehingga di lagu pertama muncul kata”Hun” (sebutan sayang) dan kini di lagu kedua “Rindu” muncul kata “Seretonin”. Kedua istilah inilah menjadi daya tarik bagi para penikmat musik untuk mengetahui lebih dalam ada cerita apa dibalik terciptanya lagu yang dinyanyikan Ully??

Semoga kehadiran Ully Moch lewat lagu terbarunya “Rindu” dapat menghibur dan menginpsirasi semua orang, bahwa betapa berharganya memiliki pasangan yang saling mencintai dan dicintai, dengan penuh rasa kasih sayang di dalamnya. (FE)


Related Articles

Seno M Hardjo Kembali Mempersembahkan Album Lagu Legendaris Berjudul “BIG 80s-90s FOREVER YOUNG”

Setelah sukses dengan album Born To Be Singer, Fariz RM & Dian PP In Collaboration With, The Great Composers, dan

Kostum Popcorn ala Zaskia Gotik

iMusic – Zaskia Gotik menggelar Konser Luar Biasa Di Goyang Zaskia Gotik  pada hari Senin, 8 Januari 2018 bertempat di

Album Keroyokan Rocket Rockers “Cheers From Rocket Rockers”

Rocket Rocker adalah salah satu band pop punk paling konsisten sejak tahun 1999 silam. Band ini sudah menelorkan 5 Album