Rizki Ex. The Titans Memilih Bersolo Karier

Rizki Ex. The Titans Memilih Bersolo Karier

iMusic – Nama Rizki Abdurahman mungkin masih asing ditelinga kita, tetapi bila mendengar nama Rizki Ex. The Titans maka akan tertuju pada vokalis band pelantun lagu “Rasa Ini” tersebut. Rizki memutuskan untuk bersolo karir dengan membawa nama baru yang pastinya akan mudah diingat, yaitu “Arizki”.

Merilis single baru merupakan langkah awal Arizki untuk membentangkan namanya di kancah musik nasional. Dibawah naungan MANS Entertainment, Arizki merilis sebuah single berjudul “Wanita Sepertimu” garapan penyanyi legendaris era 90’an, Sigit Wardana.

“Lagu ini bercerita tentang bagaimana seorang laki-laki yang bahagia dan seakan-akan tidak percaya bisa berpasangan dengan seorang wanita yang sangat dia idam-idamkan” ucap Arizki.

Awal bersolo karier Arizki sempat tidak yakin akan langkahnya ini. “Jadi aku sempat ngga yakin, ngga pede buat bersolo karier, terus aku diminta mencoba, dan akhirnya mau dan pede kaya sekarang ini.” tambah Arizki.

Menurut pencipta lagu, Caturandi Septemberianto, telinga masyarakat Indonesia kini sudah baik, bisa membedakan mana musik yang baik dan mana musik yang jelek. “Iklim musik di Indonesia pada umumnya dan kota kota besar pada khususnya sudah menjadi lebih baik. Pendengar sudah bisa memilih dan membedakan antara mana musik yang baik dan jelek, dan sudah mau mendengarkan/mengapresiasi musik baru dan masih asing bagi mereka.” kata Caturandi.

Lagu ini mempunyai nuansa musik yang berbeda dengan musik yang biasa Rizki bawakan. “Seorang penyanyi seharusnya tidak berpatok dengan jenis musik tertentu. Biarkan karakter penyanyi itu menjadi citi khasnya, bukan jenis musiknya” tutup Rizki.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Tetap Berkarya Di Tengah Pandemi “The King’s Cradle” Hadirkan Album “Homeless”.

iMusic – The King’s Cradle, akrab dipanggil TKC terbentuk pada tanggal 1 September 2017 di Jakarta Selatan. Berawal dari Bob berencana

Debut Perdana “Pieter Anroputra” Dengan Format EP Yang Berjudul “Incurable Romantic: Can I Talk To You?”

iMusic – Setelah merilis lagu pertamanya yang berjudul “Get Over You” September lalu, Pieter Anroputra kembali merekam lagu-lagu ciptaannya dalam

I SEE FEST 2019 Akan Gelar Panggung Khusus Tribute Buat Musisi Besar Tanah Air

iMusic – Pameran multi produk, Culture dan eksebisi seni Indonesia Senayan Festival 2019 yang disebut juga dengan I SEE Fest