Rocket Rockers Kembali Kehilangan Personil

Rocket Rockers Kembali Kehilangan Personil

iMusic – Kabar mengejutkan datang dari band Pop Punk asal Bandung, Rocket Rockers. Band yang sudah saat ini memasuki usia 18 tahun ini kembali kehilangan satu personilnya Rizky Fahdly a.k.a Lowp sang gitaris, setelah di tahun 2013 silam ditinggal Ucay sang Vocalis. Kabar tak sedap tersebut disampaikan secara langsung oleh Azka sang vokalis di saat acara Media Gathering Reach & Rich Artist Management yang digelar di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (25/5).

Rocket Rockers Kembali Kehilangan Personil

“Lowp menyatakan berhenti dari Rocket Rockers karena ada beberapa hal yang harus diambil, yakni pilihan untuk lebih menjadi suami yang baik, lebih menjadi kepala rumah tangga yang baik, lebih menjadi anak yang baik bagi orang tuanya.” ungkap Aska. Tangis pun pecah pada saat Aska mengumumkan berita tersebut, pasalnya Lowp begitu akrab dengannya juga sering sekamar dengannya pada saat menjalani tour. Kedua personil lain yakni Bisma, dan Ozom juga mengaku kaget dengan keputusan yang diambil oleh Lowp untuk hengkang.

Saat ini Rocket menyisakan 3 personil yakni, Aska (Gitar/Vocal), Bisma (Bass), dan Ozom (Drum). “Mulai saat ini Rocket Rockers berganti nama jadi Blink 548” ujar Aska sambil bercanda menghidupkan suasana agar tidak berlarut dalam kesedihan. Rocket Rockers merupakan salah satu artist dari Reach and Rich Management yang baru saja mengeluarkan Official Music Video single Pilihanku  (By Maliq  & D’Essentials) dari Album Cheers From Rocket Rockers.


Related Articles

Total Fat Menutup Gelaran Stellar Fest 2018

iMusic – Stellar Fest yang digelar mulai tanggal 9 hingga 13 Mei 2018 lalu, sukses digelar untuk pertama kalinya di

Baru 5 Hari Diputar, Danur 2 Sukses Jual Satu Juta Tiket

iMovie – Film genre “Danur 2 Maddah” sepertinya akan menyaingi film Danur pertama yang bertajuk “I Can See Ghost”. Pasalnya,

Acoustic Sessions: Head In The Clouds II, EP NIKI.

iMusic – Penyanyi dan penulis lagu 88rising asal Indonesia, NIKI, merilis EP bertajuk NIKI Acoustic Sessions: Head In The Clouds II yang tersedia di semua music streaming platform.