Rowman “Ungu” mengajak pedangdut “Hana monina” nyanyikan “Seperti yang dulu” versi dangdut.

Rowman “Ungu” mengajak pedangdut “Hana monina” nyanyikan “Seperti yang dulu” versi dangdut.

iMusic – ROWMAN UNGU kembali mengeluarkan single dangdut duetnya, kali ini Rowman mengajak salah satu penyanyi dangdut daerah berpotensi HANA MONINA untuk menyanyikan kembali lagu Ungu Band yang berjudul “SEPERTI YANG DULU” dalam versi dangdut, yang masih di support full dari WOW MUSIKINDO.

Pemyanyi Kelahiran Blitar ini sangat gembira ketika Rowman Ungu sendiri yang mengajaknya berduet, “Aku dari dulu menyukai lagu – lagu Ungu band, tiba tiba bang rowman sendiri yang mengajak berduet dan menyanyikan lagu ungu versi dangdut tentu saja aku langsung menerimanya, ini kebanggaan tersendiri bagi aku” ujar Hana Monina yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 20 tahun.

Rowman memang mencari penyanyi – penyanyi dangdut berbasis dangdut koplo untuk dijadikan temen duet, “pastinya aku tertarik dengan suaranya, kemudian umurnya yang masih muda di tambah dia berhasil menembus industri musik dangdut koplo di jawa timur, karenanya aku mengajaknya berduet” Jelas Rowman.

“Semoga Hana bisa merasakan panggung yang lebih besar lagi karena ini adalah pertama kalinya hana bernyanyi dibawah naungan label rekaman skala nasional” Harap Hana, “Aammin, dan semoga penikmat lagu-lagu ungu menyukai lagu seperti yang dulu ini dalam versi dangdut ini, dan dinikmati juga oleh penikmat lagu dangdut di seluruh Indonesia” Ujar Rowman.

Sukses babeh Rowman Ungu dengan proyek duet dangdutnya, terus berkarya. (FE)


Related Articles

“Song For Tissa” jadi Kejutan Spesial “Dul Jaelani” Untuk sang kekasih.

iMusic – Dalam berkesenian, Dul Jaelani selalu membuka pintu jiwa dan berusaha mendengarkan sanubari yang paling dalam. Sebuah kejujuran yang

Produktifitas “Dini Fransiska” Dibuktikan Dengan Rilis Lagu “Ditipu Kekasih Sendiri”.

iMusic – ini Fransiska memang hanya finis di peringkat ke 6 di ajang LIDA 2020, akan tetapi lebih produktif daripada

Di usia 14 tahun “Mika Rafello” semakin pede merilis karyanya.

iMusic – Mika Rafello adalah seorang gitaris berusia 14 tahun yang mendobrak dunia musik metal tanah air. Dengan usia yang