Sahrul Gunawan Rilis Single “Istri Solehah”

Sahrul Gunawan Rilis Single “Istri Solehah”

iMusic – Setelah lama tak terlihat, kini nama aktor ganteng, Sahrul Gunawan kembali muncul dengan membawa karya terbarunya dalam bentuk single bertemakan religi yang bertajuk “Istri Solehah”. Single ini dibalut dengan genre pop/alternative ini melibatkan beberapa nama seperti Ade Alfiansyah, Rifandi Rusli sebagai eksekutif produser dan Ikay selaku produser musik.

Dirilis dibawah naungan Alfa Records, lagu ini menceritakan tentang sebuah harapan untuk mendapatkan seorang istri yang soleha dengan memohon doa kepada Allah SWT dan bermunajat. Mengusung lirik sederhana, khusyuk, dan tenang, lagu ini dipastikan easy listening serta mudah diterima dikalangan masyarakat luas.

Berada dibawah naungan Alfa Records, Sahrul Gunawan bersanding dengan sederet musisi ternama seperti pelantun lagu “Aku Lelakimu” Virza, Wirda, Mahesya, Takaeda, Ust. Deri, Yuka, dan As’ad.

Selain sebagai seorang aktor, model, presenter yang sering menghiasi layar televisi, Sahrul Gunawan sendiri juga pernah melahirkan beberapa karya single seperti Aku Dan Dia, Janji dan Hatimu Tinggalkanku.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Mampu Melewati Tahun Yang Berat, Kemudian Menyebarkan Semangat Di Tahun Baru Melalui “Hursa, Hursa”.

iMusic – HURSA! Grup musik alternatif pop asal Jakarta ini sedang mempersiapkan album keduanya, yang direncanakan rilis pertengahan tahun ini.

Delapan Rapper Kolaborasi Lagu Perahu Pemuda

iMusic – Project lagu kolaborasi bersama musisi rapper dari Cirebon dan Majalengka sudah jadi impian Tabib Qiu sejak pindah domisili

Dipha Barus Rilis Single Ketiga Bertajuk “Money Honey”

iMusic – DJ Syariah atau yang lebih dikenal dengan Dipha Barus bekerjasama dengan Juni Record baru saja merilis single ketiganya