Sahrul Gunawan Rilis Single “Istri Solehah”

Sahrul Gunawan Rilis Single “Istri Solehah”

iMusic – Setelah lama tak terlihat, kini nama aktor ganteng, Sahrul Gunawan kembali muncul dengan membawa karya terbarunya dalam bentuk single bertemakan religi yang bertajuk “Istri Solehah”. Single ini dibalut dengan genre pop/alternative ini melibatkan beberapa nama seperti Ade Alfiansyah, Rifandi Rusli sebagai eksekutif produser dan Ikay selaku produser musik.

Dirilis dibawah naungan Alfa Records, lagu ini menceritakan tentang sebuah harapan untuk mendapatkan seorang istri yang soleha dengan memohon doa kepada Allah SWT dan bermunajat. Mengusung lirik sederhana, khusyuk, dan tenang, lagu ini dipastikan easy listening serta mudah diterima dikalangan masyarakat luas.

Berada dibawah naungan Alfa Records, Sahrul Gunawan bersanding dengan sederet musisi ternama seperti pelantun lagu “Aku Lelakimu” Virza, Wirda, Mahesya, Takaeda, Ust. Deri, Yuka, dan As’ad.

Selain sebagai seorang aktor, model, presenter yang sering menghiasi layar televisi, Sahrul Gunawan sendiri juga pernah melahirkan beberapa karya single seperti Aku Dan Dia, Janji dan Hatimu Tinggalkanku.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

“Soulvibe” Merilis Single Terbaru Yang Berjudul “Di Lain Waktu”.

iMusic – Soulvibe membuka tahun 2021 dengan merilis sebuah single baru yang berjudul “Di Lain Waktu”, lagu ini merupakan single

Piringan Hitam Kembali di Minati Pelaku Industri Musik

iMusic – Di masa era digital saat ini, Piringan hitam kembali di buru pelaku industri musik & kolektor. Perlu diingat

Di Tinggal Coki Dan Eno, BLACKTEETH Rilis Single Baru

iMusic – Setelah sukses dengan single Anjing Kantor, BLACKTEETH kembali merilis single dari album Bleki yang berjudul “Pesta Di Neraka”.