Sahrul Gunawan Rilis Single “Istri Solehah”

Sahrul Gunawan Rilis Single “Istri Solehah”

iMusic – Setelah lama tak terlihat, kini nama aktor ganteng, Sahrul Gunawan kembali muncul dengan membawa karya terbarunya dalam bentuk single bertemakan religi yang bertajuk “Istri Solehah”. Single ini dibalut dengan genre pop/alternative ini melibatkan beberapa nama seperti Ade Alfiansyah, Rifandi Rusli sebagai eksekutif produser dan Ikay selaku produser musik.

Dirilis dibawah naungan Alfa Records, lagu ini menceritakan tentang sebuah harapan untuk mendapatkan seorang istri yang soleha dengan memohon doa kepada Allah SWT dan bermunajat. Mengusung lirik sederhana, khusyuk, dan tenang, lagu ini dipastikan easy listening serta mudah diterima dikalangan masyarakat luas.

Berada dibawah naungan Alfa Records, Sahrul Gunawan bersanding dengan sederet musisi ternama seperti pelantun lagu “Aku Lelakimu” Virza, Wirda, Mahesya, Takaeda, Ust. Deri, Yuka, dan As’ad.

Selain sebagai seorang aktor, model, presenter yang sering menghiasi layar televisi, Sahrul Gunawan sendiri juga pernah melahirkan beberapa karya single seperti Aku Dan Dia, Janji dan Hatimu Tinggalkanku.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

“Cassandra”, Rilis Single “Mengalah” Yang Menjadi Penutup “Diary of Cassandra: Pada Suatu Hati”.

iMusic – Mengalah menjadi sikap paling bijak yang kerap dilakukan kala bertengkar dengan pasangan. Mengalah bukan berarti kalah, tapi meredam

“Reruntuh” merilis album “Water Will Find Me” dalam format cakram padat (CD).

iMusic – Merayakan perilisan album barunya, Water Will Find Me, Reruntuh akan mengadakan pertunjukan pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022.

“Tia Veres” ramaikan Industri musik Indonesia melalui single perdana “Tetap Cinta”.

iMusic – Tia Veres memulai karier bernyanyi dari cafe to cafe, wedding party , Birthday party dan lain – lain,