“Samartafattu” Kembali Lagi Mengeluarkan Single “Highest Orgasm Libido Experience”.

“Samartafattu” Kembali Lagi Mengeluarkan Single “Highest Orgasm Libido Experience”.

iMusic – Setelah mengeluarkan single pertama bertajuk “Ngengat”, Samartafattu kembali lagi mengeluarkan single keduanya bertajuk “Highest Orgasm Libido Experience”. Tidak perlu menguras waktu lama untuk melakukan proses produksi, lagu ini diorbitkan pada tanggal 21 Maret 2021.

Trio New Wave Revival/Dark Elecho Pop ini diantaranya ada Tania Yesintha (vokal/synth), Wahyu Pablo (gitar) dan Andre Tovan (bass/controller) sebagai penjuru dari Samartafattu. Pergerakan yang cukup cepat bukan menjadi kendala mereka untuk mengeluarkan suatu karya baru yang akan siap diorbitkan.

“Highest Orgasm Libido Experience” ini menceritakan tentang sosok wanita dengan buah persik dan jeruk darah menggambarkan makna yang tersirat tentang vagina, mengambil elemen – elemen tentang kehidupan, sensualitas dan kenikmatan tiada tara menjadi satu video visual kontemporer.

“Lagu ini membawa unsur beda daripada lagu sebelumnya. Lebih membawa jenis musik indie pop dan progressive dengan menyerap materi-materi yang lebih bervariasi”, ujar Andre Tovan. Menghilangkan unsur gelap pada lagu pertama, lagu ini membawa suasana yang cukup berwarna.

“Tata suara yang dihasilkan pada lagu ini di dominasi oleh vibe British. Notasi yang dimainkan pun beragam tidak bisa ditebak daripada lagu sebelumnya dan tuning dasarnya pun saya rubah menjadi lebih tinggi” ujar Wahyu Pablo. “Pengambilan notasi dalam lagu ini selalu berubah, maka untuk merekam vokalnya pun cukup susah”, tambah Tania Yesintha.

Single kedua ini menjadi jembatan bertahap Samartafattu menuju single berikutnya dan “Highest Orgasm Libido Experience” nantinya akan memasuki Extended Play yang dikeluarkan pada tahun ini. (FE)


Related Articles

“Bunga” Dari Momonon Siap Tebarkan Wangi Di Industri Musik

iMusic – Band aliran reggae asal Rangkasbitung – Banten, Momonon baru saja merilis single terbarunya yang bertajuk “Bunga”. Lagu ini

‘Rise of The Empire’ : Kebangkitan Hammersonic dengan Line Up Spektakuler.

iMusic – Setelah mengalami hiatus setahun, Hammersonic yang merupakan festival musik keras terbesar di Asia Tenggara kembali menggebrak industry musik

“Tia Veres” kembali melahirkan karya terbaru single kedua berjudul “Kau”.

iMusic – Memasuki tahun 2022 ini ‘Tia Veres‘ kembali melahirkan karya terbaru di industri musik tanah air. Setelah sebelumnya sempat