Sebagai Pelengkap Trilogy “Bedacerita” Kembali Rilis Single Ketiga Mereka, “Mengingatmu yang Baik”.

Sebagai Pelengkap Trilogy “Bedacerita” Kembali Rilis Single Ketiga Mereka, “Mengingatmu yang Baik”.

iMusic – “….mengenang kebersamaaan, kemudian dengan ikhlas melepas kepergian mereka yang dulu pernah menjalin cerita.” Group musik bedacerita  kembali merilis single ketiga mereka dengan judul “Mengingatmu yang Baik”.

Lagu ini juga sebagai pelengkap trilogy, yang dibuka dengan “Hanya Bercanda” serta “Nayanika.” “Mengingatmu yang Baik” bercerita soal seseorang yang mengenang kebersamaaan, kemudian dengan ikhlas melepas kepergian mereka yang dulu pernah menjalin cerita.

Meski ada kenangan buruk atau sakit hati, tetapi keikhlasan tersebut membuat kita bisa mengingat mereka yang baik saja sehingga lebih mudah untuk berdamai dengan diri sendiri dan menemukan rasa tenang.

“Mengingatmu yang Baik” ditulis oleh Syady Abiyyu, diproduseri oleh Okka dan Fajar, dan didistribusikan oleh Royale Studio. Rangkaian trilogy ini menjadi karya sebelum rilisnya mini album perdana bedacerita di pertengahan 2021.

bedacerita. merupakan group musik yang terbentuk pada tanggal 9 Oktober 2020 dengan menampilkan Syady sebagai vokalis sekaligus gitaris, dan Tasya sebagai vokalis. Setelah merilis single perdana “Hanya Bercanda” pada 20 November 2020 kemarin, bedacerita. serius untuk menghadirkan lagu-lagu baru sebagai bentuk konsistensi mereka dalam berkarya di industri musik Indonesia serta akan membawa para pendengarnya larut kedalam lagu-lagu mereka.

“Mengingatmu yang Baik” cocok didengarkan oleh kawula muda yang ingin move on dari seseorang. (FE)


Related Articles

“Damon Koeswoyo” merilis salah satu karya Yon Koeswoyo berjudul “Biarlah Ini Terjadi”.

iMusic – Mewujudkan keinginannya untuk mendaur lagu-lagu legacy Koes Plus agar dapat terus dinikmati pencinta musik di tanah air, Damon

Esaestu Rilis Single “Taubat”

iMusic – Dibulan Ramadhan ini musisi-musisi Indonesia dari berbagai genre berlomba meluncurkan karya terbaru mereka yang bertemakan religi, tak terkecuali

“Tune-Yards” Mengumumkan Detil Album Studio Kelima Mereka, “Sketchy”.

iMusic – Tune-Yards mengumumkan detil album studio kelima mereka, sketchy. Album ini berisikan 11 lagu, termasuk single mereka tahun lalu