Sempat Batal Lauv Umumkan Konsernya Kembali Dijakarta

Sempat Batal Lauv Umumkan Konsernya Kembali Dijakarta

iMusic – Penyanyi visioner pop indie sekaligus pencipta lagu dan produser musik LAUV, hari ini resmi mengumumkan rencana tur konsernya di Asia dengan tajuk “HOW I’M FEELING WORLD TOUR SUMMER TOUR OF ASIA, 2020”.  Dari 6 jadwal konsernya di Asia, Lauv akan mengawali konsernya di Banglore, India pada tanggal 16 Juni 2020 dan akan dilanjutkan ke negara asia lainnya termasuk Mumbai, Beijing, Shanghai, Taipei dan berakhir di kota Jakarta, Indonesia.

Lauv mengungkapkan “Senang sekali dengan semua lagu-lagu baru dan juga konser baru bertajuk how i’m feeling tur ini akan menjadi bagian yang terbesar dari diriku yang pernah ada.” Dikutip dari siaran pers yang diterima.

Tak hanya itu Mxmtoon akan menjadi musisi pembuka konser Lauv di beberapa negara di Asia.

Foto:Instagram/Sparealmonds

Lauv akan menggelar konser tournya ke Istora Senayan Jakarta pada Sabtu 27 Juni 2020, Dengan harga tiket sebagai berikut :
–    Festival     : IDR 1,115,000,-
–    Tribune 1  : IDR    915,000.-
–    Tribune 2  : IDR    765,000.-

Penjualan presale akan dimulai pada 19 November 2019 mulai pukul 10.00 Wib dan untuk penjualan dengan harga normal akan dimulai pada 22 November 2019 pukul 10.00 Wib melalui www.lauvjakarta2020.com.
Konser ini di promotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, Sound Rhythm dan dipersembahkan oleh Traveloka Xperience.



(Kems)


Related Articles

“Getah” Masih Ada Dan Tetap Eksis Dengan Single Terbaru Bertitel “Coma”.

iMusic – Dunia Rock Indonesia masih hidup dan Menggema. GETAH kembali eksis dengan vokalis baru, Phil Vezard, bersama dengan kembalinya

Memajukan Musik Sebagai Kekuatan Ekonomi Indonesia Masa Depan

“Memajukan Musik Sebagai Kekuatan Ekonomi Indonesia Masa Depan” Adalah sebuah tema yang diangkat pada hari pertama Konferensi Musik Indonesia yang

“Winterman” Single Solo Pertama “Adi Widodo”.

iMusic – Winterman merupakan single solo pertama Adi Widodo. Setelah rehat kurang lebih 2 tahun dari gegap gempita panggung musik,