“Sepahit Semanis” original soundtrack dari “Kolak Express 3” dinyanyikan oleh “Indah Kusuma”.

“Sepahit Semanis” original soundtrack dari “Kolak Express 3” dinyanyikan oleh “Indah Kusuma”.

iMusic – Sepahit Semanis merupakan original soundtrack dari serial Ramadan “Kolak Express 3” yang diadaptasi dari sebuah game dengan nama yang sama.

Lagunya sendiri dirilis oleh MAXstream TV bersamaan dengan tayangnya series tersebut pada 2 April 2022 dan dibawakan langsung oleh salah satu pemeran utama series “Kolak Express 3” yang ditayangkan di MAXstream, yaitu Indah Kusuma (Nini).

“Kolak Express 3” sendiri menceritakan kisah perjuangan Rama, yang diperankan oleh Kevin Julio, dan Nini dalam mengumpulkan modal untuk menikah lewat usaha mereka berjualan kolak. Bak judul soundtracknya, Rama dan Nini lalui “sepahit semanis” hubungan mereka bersama-sama.

“Poin utama lagu ini itu lebih ke kayak, kalau kita hidup berpasangan pasti ada pahit dan manis, jadi laluin aja,” jelas Barsena Bestandhi, A&R Trinity Optima Production sekaligus sang pencipta lagu Sepahit Semanis. Barsena juga ungkapkan bahwa inspirasi dari lagu ini pun diambil dari judul seriesnya sendiri, dimana menurutnya, kehidupan itu seperti rasa makanan; ada pahit dan ada manis. Dirinya juga tambahkan kalau proses pembuatan lagu ini tergolong singkat karena hanya membutuhkan waktu selama dua hari.

“Suara Indah itu sangat match dengan musiknya. Dia juga seorang penyanyi yang profesional, yang mudah mengikuti arahan. Dia bisa membawakannya dengan penuh penghayatan yang tepat dan menyampaikan pesannya juga sangat-sangat bagus. Jadi kita senang dengan hasilnya,” kata Barsena soal Indah Kus yang membawakan lagu Sepahit Semanis.

Sementara itu, Indah Kus pun sebagai penyanyinya merasa lagu ini sangat emotional dan sungguh mampu menyampaikan perasaan Nini dan Rama.

“Pertama kali dengerin melodinya, terutama liriknya, aku merasa kayak malah jadi terharu karena liriknya super menggambarkan hal-hal yang udah dijalani selama shooting. Jadi tau banget rasanya jadi Nini dan Rama; haru, suka cita, dan dukanya selama berjuang bikin Kolak Express 3. Jadi banyak mengingatkan aku pada memori-memori yang ada di Kolak Express,” ucap Indah Kus.

“Ku harap temen-temen bisa suka sama soundtracknya karena buatku ini juga bisa related sama orang banyak, nggak cuma yang udah nonton Kolak Express 3, tapi ini bisa related ke semua orang yang lagi berjuang. Namanya juga hidup, yang penting aku yakin sama kamu, sepahit dan semanis dilalui bareng-bareng,” lanjut Indah Kus saat bicarakan mengenai harapannya soal apa yang bisa diberikan dari Sepahit Semanis ke pendengar.

Lirik yang sangat dekat dengan kehidupan orang-orang yang mungkin pernah mengalami kisah yang sama, dibalut dengan alunan musik yang menyentuh, membuat pendengarnya ikut masuk dalam cerita Kolak Express 3.

Lagu “Sepahit Semanis” sudah bisa dinikmati diseluruh Digital Streaming Platform favorit kamu! Biar makin greget, tonton juga music video-nya di YouTube Channel MAXstream TV. (FE)


Related Articles

Konser Mengenang 1 Dekade Kepergian Chrisye Menampilkan Musisi Ternama

iMusic – Konser untuk mengenang kepergian musisi lagenda Chrisye bertajuk “Chrisye the Spirit Continues Music Fest Concert” sukses digelar tadi

“DJ Pay” X “DeFit” hadir lewat single keduanya berjudul “Be In My Heart”.

iMusic – DJ Pay X DeFit hadir kembali lewat single keduanya berjudul “Be In My Heart” setelah sebelumnya merilis single

Selvi Kitty Bareng Nurie Melanie, Hesty Klepek Klepek, Andrigo Lepas Single “Cari Berkah”.

iMusic – Lagu-lagu yang dibawakan oleh grup Wali mengandung pesan yang bermanfaat untuk setiap yang mendengarkannya. Dengan cara demikian, para