Seperti Inilah Persiapan Incess Syahrini Sebelum Tampil Di “Journey of Princess Syahrini”

Seperti Inilah Persiapan Incess Syahrini Sebelum Tampil Di “Journey of Princess Syahrini”

iMusic – Siapa tak kenal Incess Syahrini? wanita yang selalu cetar membahana ini akan mengadakan konser untuk merayakan 10 tahun ia berkarya dan menceritakan perjalanan nya yang dikemas dengan sebuah pertunjukan nan indah yang juga dipadukan dengan penampilan stand up comedy bertajuk “Journey of Princess Syahrini” (JOS).

Siapa sangka dari beragam harga tiket yang dijual, tiket yang dibanderol dengan harga 25 juta sudah ludes terjual, hal tersebut sontak membuat heboh netizen karena penasaran siapa saja yang rela merogoh kocek begitu besarnya untuk menyaksikan penampilan dari Incess ini.

Dibalik semua itu, Syahrini sudah mempersiapkan segala hal dari jauh-jauh hari untuk konser membahana nya ini, penasaran seperti apa persiapan yang dilakukan wanita pengguna jam tangan seharga 1,1 Milyar tersebut? simak ulasan dibawah ini.

Syahrini rela lakukan operasi suara di Amerika : “Saya operasi pita suara di Amerika Serikat sana setelah lebaran kemarin, lalu lanjut ke Jepang untuk operasi lagi, sebenarnya ini masih recovery, jadi semoga saja besok waktu konser bisa tampil maksimal” ujar Syahrini

Incess Rela Diet Demi Penampilan Terbaik : Sebelum tampil di konsernya nanti, Incess rela diet hingga berat badannya berkurang hingga 11 kilogram. “Memang dari kecil aku suka menari, jadi untuk konser nanti aku akan menari bersama dengan dancer, makanya ini aku diet dan Alhamdullilah udah berkurang 11 kilogram” ujar Syahrini.

Latihan dengan Tompi untuk perform bersama : Wanita pelantun lagu “Maju Mundur Cantik” ini beberapa kali latihan dengan musisi ternama Indonesia, Tompi untuk perform nanti.

Selain itu Incess juga akan memberikan kejutan yang belum bisa ia bocorkan. “Akan ada kejutan untuk konserku nanti, jadi belum bisa aku beberkan disini, namanya juga kejutan, kalo dikasih bocoran sedikit namanya bukan kejutan dong” ujar Syahrini saat ditemui di daerah Cilandak.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Sandy Pas Band, Edwin Cokelat Dan Eet Sjahranie Akan Mengisi 28th Anniversary Chic’s Musik

iLive – Di usia ke 28 tahun Chic’s Musik mengadakan sebuah perayaan sekaligus acara silaturahmi bagi para musisi sekaligus merayakan

“Be With You”, Single Terbaru Armand Maulana dengan Video Musik Menggunakan Teknologi Virtual Production.

iMusic – Pandemi tak membuat Armand Maulana berhenti berkarya. Selain meluncurkan video podcast bertajuk ‘Murangkalih’ di YouTube, vokalis GIGI ini

“HURSA” Merilis 3 Lagu Live Performance Dari Debut Album Pada Sesi “STRIPPED DOWN SERIES” Dengan Melibatkan “TEZA SUMENDRA”

iMusic – HURSA! Grup musik asal Jakarta, yang menyebut genrenya “Pop-Turbo”, pada bulan Maret lalu merilis konten video yang di