Serial Drama Terbaru HBO “Lovecraft Country” Mulai Tayang Eksklusif, 17 Agustus Di HBO GO Dan HBO.

Serial Drama Terbaru HBO “Lovecraft Country” Mulai Tayang Eksklusif, 17 Agustus Di HBO GO Dan HBO.

iMusic – JAKARTA, 8 JULI 2020 – Dari showrunner dan executive producer Misha Green, serial drama terbaru HBO Lovecraft Country mulai tayang berbarengan waktunya dengan A.S. pada Senin, 17 Agustus jam 08.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB di HBO. 

Disadur dari novel berjudul sama karya Matt Ruff, sepuluh episode serial ini berkisah tentang Atticus Freeman (Jonathan Majors) saat berkelana bersama sahabat masa kecilnya Letitia (Jurnee Smollett) dan pamannya George (Courtney B. Vance) dalam sebuah perjalanan darat menjelajahi Chicago tahun 1950an.

Jim Crow America dalam pencarian ayahnya yang hilang Montrose (Michael Kenneth Williams). Pencarian dan penyelamatan mereka membawa pada sebuah perjuangan untuk bertahan hidup dan menyebabkan teror rasisme dari penduduk kulit putih Amerika dan mahluk jahat mengerikan yang mendapatkan kekuatan dari lembaran kertas H.P. Lovecraft. Episode selanjutnya tayang setiap Senin pada jam yang sama.

 
serial ini dibintangi oleh Jurnee Smollett (“Birds of Prey,” “Underground”), Jonathan Majors (“Da 5 Bloods,” “The Last Black Man in San Francisco”), Aunjanue Ellis (“When They See Us”); Abbey Lee (“Mad Max: Fury Road”), Jada Harris (“The Resident”), Wunmi Mosaku (“Fantastic Beasts and Where to Find Them”), dan Michael Kenneth Williams (HBO’s “The Wire” dan “Boardwalk Empire”).

Para bintang yang juga hadir seperti Courtney B. Vance (tayangan HBO “The Immortal Life of Henrietta Lacks,” “American Crime Story”), Jamie Chung (“Once Upon a Time”), Jamie Neumann (tayangan HBO “The Deuce”), Jordan Patrick Smith (“Vikings”), dan Tony Goldwyn (“Scandal”).


Lovecraft Country dengan executive producer Misha Green, J.J. Abrams, Jordan Peele, Bill Carraro, Yann Demange (juga menyutradarai Episode 1), Daniel Sackheim (juga menyutradarai Episodes 2 dan 3) dan David Knoller (executive producer pada Episode 1); diambil dari novel karya Matt Ruff.


Diproduksi oleh afemme, Inc., Bad Robot Productions dan Monkeypaw Productions bersama Warner Bros. Television.

Unduh sekarang aplikasi HBO GO di App Store atau Play Store dan dapatkan gratis akses uji coba 7 hari atau akses HBO GO melalui IndiHome dan Telkomsel MaxStream. (FE)


Related Articles

Century Fox Rilis Trailer Terbaru Film “Bohemian Rhapsody”

iMovie – Setelah kemarin lusa mempublikasikan teaser cuplikan yang mendokumentasikan Freddy mercury Cs dalam film “Bohemian Rhapsody” yang akan dirilis

Cerita Mistis ‘KKN Di Desa Penari’ Akan Di Angkat Ke Layar Lebar

iMusic – Cerita horor ’KKN di Desa Penari’ ditulis akun Twitter @SimpleM81378523 alias SimpleMan sejak 24 Juni 5 Juli 2019

Hellboy “Rise Of The Blood Queen” Sudah Mulai Diproduksi

iMusic – Film beraliran aksi dan fiksi “Hellboy” dikabarkan sudah memasuki proses produksi. Negara Inggris dan Bulgaria menjadi lokasi yang