Setelah Luncurkan 3 Lagu Berkonsep Trilogy, “Assalova” Rilis Karya Terbaru Bertajuk “Hello Stranger”.

Setelah Luncurkan 3 Lagu Berkonsep Trilogy, “Assalova” Rilis Karya Terbaru Bertajuk “Hello Stranger”.

iMusic – “Hello Stranger” merupakan karya terbaru Assalova setelah sebelumnya di tahun 2020 ia meluncurkan 3 lagu berkonsep trilogy; “Langit Dan Senja”, “Fajar”, dan “Jalan Cerita” pada bulan Juli, September, dan Oktober 2020 dan mendapat respon yang sangat baik.

Di awal tahun 2021 ini, Assalova merilis single yang berjudul “Hello Stranger”. Lagu ini berkisah tentang awal pertemuan sepasang kekasih yang bertemu secara tidak sengaja dan tidak terduga-duga. Setelah saling mengenal, akhirnya ia menyadari ternyata dia-lah sosok yang selama ini diimpikan dan mereka ingin hidup bahagia bersama selamanya. Cerita lagu ini terinspirasi dari khayalan Assalova yang sampai saat ini masih menunggu kedatangan sosok ‘stranger’ itu.

“Inspirasi lagu ini sebenernya dari khayalan aku sendiri. Membayangkan bagaimana kalau akhirnya aku bertemu dengan sosok ‘stranger’ yang selama ini aku cari, dan dengannya aku ingin hidup bersama selamanya. Ide cerita dilagu ini juga dikembangkan oleh adikku, Vivell, yang juga sebagai penulis lirik di lagu ini.”

Lagu “Hello Stranger” merupakan karya kolaborasi Assalova sebagai composer dan arranger bersama adiknya Neivania Vivell sebagai penulis lirik lagu, menjadikan lagu ini unik dan memiliki ciri khas tersendiri. Musiknya yang easy listening, nada-nada melodis berirama waltz, dan dikemas dengan aransemen jazz-swing, membuat lagu “Hello Stranger” menjadi karya impian Assalova yang sangat menyukai lagu bergenre jazz-swing dan lagu-lagu waltz. Proses produksi lagu tersebut dilakukan di Tracking Studio Purwokerto, dibantu Andrea Bayu sebagai music arranger dan diisi oleh Assalova (vocal & keyboard), Andrea Bayu (guitar), Rizki Rajasa (bass), dan Didi Permadi (drum). Mixing & mastering oleh Budi Buds.

“Hello Stranger” resmi rilis di seluruh platform digital dan animated lyric video bisa ditonton di Youtube channel Assalova Official pada 5 Januari 2021. Assalova berharap single “Hello Stranger” ini bisa menemani dan menghibur teman-teman yang sedang menunggu atau sudah menemukan sosok ‘stranger’ dalam hidupnya. (FE)


Related Articles

Bersolo karir, Richie ex “Five Minutes” berusaha menguatkan karir bermusiknya di belantika musik Indonesia.

iMusic – Dalam belasan tahun, Richie bersama “Five Minutes” telah menghasilkan banyak kantung album musik yang didedikasikan terhadap perkembangan musik

Olivia Ruth Rilis Solo Singlenya “Cinta Sebelah Hati”.

iMusic – Sukses dengan single bergenre musik elektronik berjudul “Banana Toast” bersama Rey Putra. Perempuan kelahiran 9 September 1999 ini

Launching Label Anyar MSMUSIK, Arya Dei (Element Reunion) Tangani Beberapa Artis Baru.

iMusic.com – MSMUSIK adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Label Musik dan semua kegiatan yang berhubungan dengan Musik, dimana