Setelah Goyang 2 Jari, Kini Sandrina Ditikung Teman

Setelah Goyang 2 Jari, Kini Sandrina Ditikung Teman

iMusic – Setelah kemarin merilis sebuah singel dan kemudian mendadak menjadi booming karena dipakai oleh sebuah aplikasi video untuk anak kekinian bertajuk “Goyang 2 Jari”, kini Sandrina kembali merilis karya terbarunya dibawah kibaran bendera Sani Music Record yang berjudul “Ditikung Teman”.

Dalam lagu yang diciptakan Tjahjadi/Ishak dan berharap menjadi trending topik di media sosial kembali ini Sandrina menceritakan tentang masalah yang sudah kerap terjadi dikota-kota besar maupun pedalaman, yaitu perasaan kesal seseorang karena kekasihnya direbut oleh teman sendiri.

“Pacarku ditikung teman, sialan, aku jadi kesepian, sialan, malam minggu sendirian, sialan, jadi galau berantakan” begitulah sepenggal lirik dari singel terbaru dari sandrina yang berjudul “Ditikung Teman” ini.

Selamat untuk Sandrina, ditunggu karya berikutnya!

(TIto/iMusic)


Related Articles

TEN2FIVE Kembali Merilis Lagu, Di Saat Pandemic Covid 19.

iMusic – Kreatifitas tanpa batas, mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan bagaimana perjuangan musisi musisi tanah air saat ini

Tutur Batin “Yura Yunita“ Dalam Lagu Baru “Tenang”.

iMusic – Yura Yunita resmi merilis lagu terbarunya yang berjudul “Tenang”. Banyak dikenal berkat lagu-lagu bertema romansa seperti “Cinta dan

Masyarakat Internasional Sudah Bisa Voting Penyanyi Andalannya Yang Masuk Nominasi di MTV EMAs 2007

iLive – MTV European Music Awards yang biasa disebut MTV EMAs siap dilaksanakan pada 12 November 2017 yang akan datang.