Setelah Sukses Dengan Single Cashmere, Kini Ramengvrl Rilis Single Baru Bertajuk “Whacu Mean”

Setelah Sukses Dengan Single Cashmere, Kini Ramengvrl Rilis Single Baru Bertajuk “Whacu Mean”

iMusic – Setelah belum lama ini merilis single berjudul “Cashmere”, kini wanita bernama Putri Souharto atau yang lebih kerap disapa Ramengvrl ini kembali memperkenalkan karya terbarunya yang bertajuk “Whachu Mean” dibawah kibaran bendera Juni Records. Di single terbarunya yang baru akan dirilis pada 7 September 2018 mendatang tersebut Ramengvrl menceritakan bagaimana sifat dirinya saat berhadapan terhadap situasi dimana seseorang merasa terganggu dengan orang-orang disekitarnya yang banyak dengan sikap basa-basi, bersikap seolah akrab, tetapi dibalik semua itu, ia mempunyai misi tersendiri dan berguncing negatif terhadap orang tersebut.

“Lagu ini mungkin terdengar lebih gelap dibanding lagu gue yang sebelumnya, untuk menunjukan sisi gue sebagai musisi dan seniman. Dan di lagu ini gue eksplorasi kemampuan gue diluar Rap, yaitu kemampuan bernyanyi” ujar Ramengvrl.

Di lagu ini Ramengvrl bekerja sama dengan Marcell dan Ano sebagai produser, selain itu ia mempercayakan Mabes Studio sebagai tempat diproduksinya lagu ini.

“Gue juga masukin elemen bebunyian yang menambah suasana futuristik dan sci-fy karena konsep yang gue angkat adalah suasana milenium Y2K di akhir 90an dan awal tahun 2000an silam”

Single Cashmere sukses mengantar Ramengvrl ke kancah Internasional karena lagunya tersebut didengar bukan hanya oleh masyarakat Indonesia, tetapi hingga ke masyarakat Asia dan Amerika Serikat. Selain itu Cashmere juga berhasil meraih posisi kedua sebagai Most Added di ranah Hip-Hop Amerika Serikat dan posisi ke 23 di Most Added radio secara keseluruhan antar genre di Amerika Serikat setelah 2 minggu lagu ini dirilis.

 

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

“Reikko” Luncurkan Single Baru “Seattle” Setelah Kolaborasinya Bersama Yellow Claw & Weird Genius.

iMusic – Reikko kembali mengeluarkan single baru di tahun 2021. Setelah kesuksesan single kolaborasi Reikko tahun lalu yang berjudul ‘Hush’ bersama Yellow

Synchronize Festival 2017 Akan Tampilkan Lebih Dari 100 Band Nasional

iMusic – Synchronize Festival 2017 akan segera digelar kembali pada tanggal 6,7, dan 8 Oktober tahun 2017 ini, lokasi di

Konser Merayakan Kembalinya Reza Artamevia Ke Dunia Hiburan

iMusic – Setelah lama tidak terdengar kabar, kini Reza Artamevia kembali muncul dengan menggelar konser bertajuk “Pertama (keajaiban, keabadian, keyakinan)”