Setelah Vakum 7 Tahun, ROCKER KASARUNK Rilis Single Terbaru “Stay With Me and Never Go Away”.

Setelah Vakum 7 Tahun, ROCKER KASARUNK Rilis Single Terbaru “Stay With Me and Never Go Away”.

iMusic – Setelah vakum lama, kini Rocker Kasarunk kembali lagi berkiprah, dan merilis single terbaru dengan titel  “Stay With Me and Never Go Away“. Dengan musik yang jauh berbeda dari sebelumnya.

Digagas oleh Ferdy Element dan Acoy pada tahun 27 july 2010, kemudian secara bersamaan Ricky dan Ian ikut bergabung mengisi posisi di sektor bass dan drum, Rocker Kasarunk sempat mengeluarkan album pada tahun 2012 dengan  single “bisa gila” ber-genre rocknroll.

Dan di tahun 2013 Sempat pula merilis single religi yg berjudul “Kita Puasa“, Dimana pada saat itu merupakan salah satu Lagu religi yang bertempo groove beat dengan sentuhan Rock yang kental.

Setelah itu Rocker Kasarunk memasuki masa hibernasi dari dunia musik karena Element mulai sibuk dengan album barunya pada tahun 2013 dan projek Element reunion 2017.

Tahun 2020 ini merupakan tonggak kembalinya Rocker Kasarunk untuk memulai aktivitas bermusik lagi, dan melakukan workshop dengan materi – materi baru. Bergabungnya Gatz (Piano & synth) makin menambah luas dalam melakukan eksplorasi lagu.

“Setelah vakum cukup lama, kita mulai lagi dari awal, karena warna musik jaman sekarang sudah banyak berbeda dari awal kita terbentuk”.

“jadi penyesuaian materi single terbaru harus kita adaptasikan untuk masa sekarang”.

“kebetulan hal ini tidak terlalu memakan waktu yang lama, karena sejak awal band berdiri kita terbiasa memiliki jadwal untuk berkumpul dan melakukan workshop seminggu sekali”.

Setelah beberapa materi terkumpul kita mulai garap di studio secara rehearsal, kemudian membuat pola dasar musiknya di media rekam digital, setelah itu kita masuk proses rekaman dan kita review bersama.

Mencoba membuat sebuah lagu dengan komposisi musik yang sangat berbeda dari sebelumnya, dengan perubahan yang sangat drastis ini, malah membuat MS Musik tertarik untuk merilis mereka.

“Dan akhirnya kita sepakat merilis “Stay With Me and Never Go Away” pada akhir bulan februari 2020.”

Semoga dengan inovasi baru yang Rocker Kasarunk suguhkan bisa menambah indah dunia permusikan indonesia. “Stay With Me and Never Go Away” akan dirilis dalam bentuk digital platform Spotify, joox, Deezer, Apple music, dll. (FE)


Related Articles

Menggandeng Sandhy Sondoro, Di Single Terbarunya Baim TDC “I’VE HAD ENOUGH WITH LOVE”.

iMusic – Baim kembali memperkenalkan single kolaborasi terbarunya. Kali ini, gitaris yang juga salah satu vokalis The Dance Company (TDC)

Blackteeth Riuhkan Penggemar Musik Punk-Rock dengan Single “Jari Tengah Di Udara”

iMusic – Memperbincangkan dunia musik di Indonesia seakan tidak ada habisnya. Saat ini dunia musik indie sedang mendapat gangguan dengan

“Prinsa Mandagie” Rilis Single Kedua, “Bertemu”.

iMusic – “Aku selalu berdoa untuk mimpi ketemu orang kesayangan aku yang udah gak ada, dan akhirnya mimpi itu datengin