Siap-Siap Bertemu Hantu Seram Di Film “Danur 2: Maddah”

Siap-Siap Bertemu Hantu Seram Di Film “Danur 2: Maddah”

iMovies – Untuk mengulangi kesuksesannya di film Danur yang pertama, kini MD Picture kembali merilis film “Danur 2” pada 28 Maret 2018 mendatang. Film yang disutradarai oleh Manoj Punjabi dan mengadaptasi jalan cerita dari buku novel karya Risa Saraswati ini mengajak beberapa artis ternama untuk memerankan karakter tokoh.

Sebut saja Prilli Latuconsina (Risa), Sophia Latjuba (Tante Tina), Bucek (Om Ahmad), Sadrinna M. Skoarnicki (Riri), Shawn Adrian (Angki), dan beberapa pemain pendatang baru seperti Gamaharitz (Peter), Kevin Bzazovki (Jhansen), Alexandre Baim (Williams), Matt White (Hendrik), Justin Rossi (Hans), Elena Viktoria Holovcsak sebagai Ivana.

Memakan waktu selama 2 minggu, dan 2 tempat yang berbeda di daerah Bogor pada proses produksinya membuat film ini menjadi film yang ditunggu-tunggu oleh penggemar film genre horor di Indonesia.

Film ini mengisahkan tentang Risa, remaja perempuan yang memiliki 3 sahabat hantu bernama Peter, William dan Jhansen. Risa kini tinggal bersama adiknya Riri, yang sudah mulai jengah dengan kemampuan Risa bisa melihat hantu. Apalagi mereka untuk sementara hanya tinggal berdua karena ibunya menemani bapaknya dinas di luar negeri.

Keluarga pamannya, Om Ahmad baru pindah ke Bandung bersama istrinya, Tante Tina dan Angki anaknya. Risa dan Riri sering berkunjung bahkan menginap di rumah om Ahmad dan Tante Tina. Risa awalnya tidak merasa ada yang aneh dengan rumah om Ahmad, namun suatu hari Risa memergoki om Ahmad pergi bersama seorang wanita, Risa hampir tidak percaya bahwa om-nya selingkuh, Risa tidak berani bilang ke tante Tina dan memilih menyelidiki sendiri.

Namun setelah itu Angki bercerita beberapa hal janggal terjadi dan yang paling aneh adalah sikap om Ahmad berubah. Suatu malam Risa diganggu oleh sosok hantu perempuan menyeramkan di rumah itu. Apakah benar om Ahmad selingkuh? Apa hubungannya dengan teror hantu wanita di rumah itu yang mengganggu keluarga om Ahmad termasuk Risa?

Apakah Peter dan kawan kawan akan datang membantu Risa meskipun Peter memperingatkan Risa sebelumnya tentang roh jahat berbahaya di rumah om Ahmad itu?. Penasaran dengan lanjutan jalan cerita dari film ini? Kita saksikan pada 28 Maret mendatang di bioskop kesayangan anda.

(Tito/iMusic)


Tags assigned to this article:
danur 2prilli latuconsinasophia latjuba

Related Articles

Kisah Keteladanan Wage Rudolf Supratman Siap Menginspirasi Di Tanggal 9 November 2017 Ini

iMovies – Flilm “WAGE” adalah film yang mengeksplorasi perjalanan dan kepahlawanan “Wage Rudolf Supratman” dalam melahirkan karya lagu – lagu

Aunthenticity Fest 2018 Phase-2 Akan Sambangi 4 Kota Pada 28 Oktober nanti

iMusic – Kemajuan musik yang sangat pesat dan antusiasme masyarakat terhadap sebuah pertunjukan konser musik dari bermacam genre muali dari

Warkop DKI Reborn Part 2 Segera Ditayangkan 31 Agustus Mendatang

Setelah sukses mendapatkan 6 juta lebih penonton dengan Film Warkop DKI Part 1, kini Falcon Pictures merilis Warkop DKI Reborn