Giring Nonton NEV+ Sophia Latjuba Nyanyi “Laskar Pelangi”

Giring Nonton NEV+ Sophia Latjuba Nyanyi “Laskar Pelangi”

iMusic – NEV+ tampil menghentak di panggung Area Passion. NEV+ tampil membawakan musik dengan irama EDM. NEV+ merupakan kepanjangan dari Nidji Electronic Version Plus Vokalis Tambahan. Pada gelaran malam itu (10/2), NEV+ tampil berkolaborasi bersama Dea Dalila dan Sophia Latjuba.

NEV+ beraksi bersama Dea membawakan lagu seperti Kau dan Aku, Disco Lazy Time, Biarlah, dan meng-cover lagu milik Iwan Fals, yaitu Pesawat Tempur. Sesaat setelah penampilan Dea, kemudian muncul Sophia Latjuba dengan mengenakan dress merah dan sepatu sneakers, langsung disambut oleh lima personel NEV+, yakni Randy, Rama, Ariel, Andri dan Andro. Sophia membawakan lagu Kangen dari Dewa19, Linger dari The Cranberries serta di penutup lagu membawakan lagu Laskar Pelangi bersama Dea.

Tepuk tangan riuh dari penonton ketika melihat penampilan Sophia Latjuba yang tidak canggung walau setelah sekian lama tidak bernyanyi, bahkan penampilannya banyak di puji apik menyanyi.

Sementara itu di depan panggung LAFFestival 2018, di barisan penonton paling depan terlihat sosok Giring Ganesha. Giring terlihat begitu menikmati penampilan NEV+ bahkan beberapa kali turut ikut bernyanyi.

Giring mengaku hadir bersama istrinya untuk memberi dukungan kepada Nidji yang kini menjalankan NEV+. “Gue sekarang fans NEV+, mereka keren banget” kata Giring usai NEV+ tampil.

“Jika mereka membutuhkan gue untuk workshop, gue pasti akan dateng. Tapi kalau untuk terlibat aransemen, itu ranah kreatif mereka”tambahnya.

Love And Fabulous Festival (LAFFESTIVAL) 2018 merupakan acara festival musik yang diadakan oleh Berlian Entertainment dan Hype Festival. Festival yang di gelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada Sabtu (10/2) menampilkan 11 special concert yaitu Andien, Raisa, Yura, Kahitsna, Anne Marie, CL, Barasuara, Nev+ Dea dan Sophia Latjuba, Thorn And Roses, D’Essential of Groove, The Brand New Heavies. Ada tiga area panggung yang dapat dinikmati pengunjung yaitu area Love, Hope, dan Passion.

(dyk)


Tags assigned to this article:
nevsophia latjuba

Related Articles

“Indra Febrian” Kembali Merilis single kedua “Hilang Logika” Untuk Para Pejuang LDR.

iMusic – Setelah melepas single pertama berjudul “Pergi” pada tahun 2021 silam, kini Indra Febrian kembali merilis single kedua berjudul

“Basyir Jamili” merilis lagu ciptaannya yang berjudul “Pisces Woman”.

iMusic – Di bulan kelahiran Pisces, Basyir Jamili merilis lagu ciptaannya yang berjudul PISCES WOMAN. Sebuah lagu yang didedikasikan untuk

Baru saja Rilis, Album Jay Z Terbaru Sudah Di Bajak Hampir Satu Juta Download

iMusic – Para penggemar hip hop tentu sangat senang dengan di rilis nya album terbaru dari rapper Jay Z belum