Siap-Siap Kedatangan John Mayer 5 Maret Nanti

Siap-Siap Kedatangan John Mayer 5 Maret Nanti

iMusic – Solois ternama John Clayton Mayer atau yang lebih dikenal dengan John Mayer mengumumkan lewat akun jejaring sosial Instagramnya bahwa akan menggelar tour konser di beberapa negara, dan Indonesia merupakan negara yang beruntung karena pelantun lagu “Who You Love” ini akan bersinggah ke Jakarta pada 5 April 2019 nanti.

Sebelum mampir ke Indonesia, John akan menyambangi dahulu Auckland, New Zealand pada tanggal 23 Maret, kemudian dilanjutkan ke Brisbane, Melbourne, dan Sydney, Australia pada 25, 27, dan 29 Maret 2019.

Tak puas disitu saja, John akan melanjutkan tournya ke Singapura pada 1 April, Bangkok 3 April, kemudian Indonesia pada 5 April, Hongkong 8 April, dan yang terakhir ia akan menutup tournya ini di Tokyo, Jepang pada tanggal 10 dan 11 April 2019.

“Tour Dunia 2019 dimulai di Australia dan Asia. Sepanjang malam bersama, memainkan dua set musik dengan lebih banyak lagu dalam rotasi daripada sebelumnya. Tiket presale untuk Selandia Baru dan Australia mulai Jumat 12/14 dan dijual kepada masyarakat umum 12/17. Untuk info tiket dan tur, kunjungi: https://lvna.co/JohnMayerAU Informasi tiket untuk diikuti semua pasar lain dalam beberapa minggu mendatang” tulis John dalam keterangan fotonya.

Kedatangan John tersebut disambut oleh para penggemarnya, “Indonesia? Really? OMFG” tulis akun bernama Audreyagstn dalam kolom komentar foto.

Namun sangat disayangkan pihak panitia belum mengumumkan harga tiket untuk menyaksikan penampilan dari John Mayer ini. Kita tunggu kedatangan John Mayer ke Indonesia.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Bekraf Gelar Pengelolaan Keuangan Bagi Anggota Imarindo

iLive – Bekraf (Badan Ekonomi Kreatif) gelar kelas pengelolaan keuangan bagi artis dan manager artis yang tergabung dalam Ikatan Manager

“Whitesnake” Akan Merilis Kompilasi “Lagu – Lagu Cinta” Dalam Satu Paket.

iMusic – Whitesnake akan mengobok – obok masalah hatimu dengan kompilasi Lagu – Lagu Cinta Terbaru, pada 6 November. Rilisan

Pasangan Duet “Landa & Giok” rilis “True Love” sebagai single pertamanya.

iMusic- Landa zianfu mengawali karir bermusik Sejak Sma dengan cara main di Acara festival dan cafe ke cafe , Proses