Anang Deg-Degan Tampil Perdana Bersama Kidnap Katrina

Anang Deg-Degan Tampil Perdana Bersama Kidnap Katrina

iMusic – Band lawas era 90’an pelantun lagu “Kesepian” yang berisikan Anang Hermasyah (vokal), Damon Koeswoyo (gitar), Massto (drum), Koko (gitar), dan Gorga (bass), Kidnap Katrina, kini mulai bangkit lagi. Masing-masing dari mereka masih ingin berkarya dengan menghidupkan kembali Kidnap Katrina yang sudah lama tertidur.

“Kidnap memang ingin menghidupkan kidnap kembali, kita ingin berkarya lagi” ujar Anang Hermansyah. Anang juga menambahkan bahwa Kidnap Katrina akan me-remake karya-karya mereka yang terdahulu, bahkan juga akan merilis ulang karya mereka untuk mengulangi kejayaan mereka di puluhan tahun silam.

“Aku aja sampe deg-deg’an, gabisa tidur semalam gara-gara mau main acara ini” ujar Anang sete


Related Articles

Zaskia Gotik Rilis Single “Ayo Turu” Bersama Langit Musik Live Streaming

iMusic – Zaskia Gotik, adalah salah satu penyanyi terbaik yang dimiliki NAGASWARA. Selama satu dekade berkarier di bawah bendera NAGASWARA,

Vokalis Radiohead, “Thom Yorke”, Bersitegang Dengan Aktivis Pro Palestina

iMusic – Belakangan ini band asal Inggris, Radiohead banyak menuai kecaman dan menjadi sorotan publik. Hal tersebut dikarenakan Radiohead tetap

Maroon 5 Cerita Tentang Masa Lalu Adam Levine Lewat Lagu “Whiskey”

iMusic – Maroon 5 kembali mengeluarkan Music Video berjudul “Whiskey”, dalam lagu ini Maroon 5 berkolaborasi bersama rapper A$AP Rocky.