Anang Deg-Degan Tampil Perdana Bersama Kidnap Katrina

Anang Deg-Degan Tampil Perdana Bersama Kidnap Katrina

iMusic – Band lawas era 90’an pelantun lagu “Kesepian” yang berisikan Anang Hermasyah (vokal), Damon Koeswoyo (gitar), Massto (drum), Koko (gitar), dan Gorga (bass), Kidnap Katrina, kini mulai bangkit lagi. Masing-masing dari mereka masih ingin berkarya dengan menghidupkan kembali Kidnap Katrina yang sudah lama tertidur.

“Kidnap memang ingin menghidupkan kidnap kembali, kita ingin berkarya lagi” ujar Anang Hermansyah. Anang juga menambahkan bahwa Kidnap Katrina akan me-remake karya-karya mereka yang terdahulu, bahkan juga akan merilis ulang karya mereka untuk mengulangi kejayaan mereka di puluhan tahun silam.

“Aku aja sampe deg-deg’an, gabisa tidur semalam gara-gara mau main acara ini” ujar Anang sete


Related Articles

Mau Nonton Siapa di Synchronize Fest 2018?

iMusic – Festival Synchronize Fest bakal kembali digelar pada bulan yang sama yaitu OKtober yang akan berlangsung selama tiga hari.

Inilah Sosok Pengganti Chester Bennington Di Linkin Park

iLive – Sejak kepergian Chester Bennington beberapa waktu lalu masih belum bisa menghapuskan kenangan sang vokalis dari benak para fansnya.

“Dudy Oris” Merasa Lega Setelah Sukses Single Teranyarnya, “Aku Bukan Dia”.

iMusic – Kembali masuk dapur rekaman, sang solois menggebrak industri musik Tanah Air, bekerja sama dengan perusahaan rekaman PT. Legenda