Single Ketiga “ARMADA”, “Menjemput Jodoh”.

Single Ketiga “ARMADA”, “Menjemput Jodoh”.

iMusic – “Menjemput Jodoh” merupakan single ketiga yang dirilis Armada di tahun 2020 ini. Lagu bernuansa upbeat ini merupakan lagu ciptaan Mai sang gitaris. Untuk liriknya sendiri diciptakan oleh Mai, Andit dan Rizal.

“Sebenarnya lagu ini bercerita secara umum ya. Tentang orang yang bekerja keras untuk mendapatkan kekasih hidupnya. Menjemput jodohnya lah istilahnya,” Kata Mai tentang isi lirik lagu “Menjemput Jodoh”.

“Tak mundur walau selangkah, hadapi rintangan berliku,” “Penggalan lirik itu mewakili perasaan orang tersebut banget, bagaimana dia maju terus pantang mundur demi menjemput jodohnya,” tambahnya lagi.

Dengan irama yang catchy, lagu ini dengan mudah disukai banyak kalangan dan tentunya dengan lirik yang “dekat” dengan kehidupan kebanyakan orang di dunia ini.

Ada yang unik juga dari video klip lagu ini. Video klip lagu “Menjemput Jodoh” dibuat dengan tema game dan animasi 8-bit. Pada video klipnya bisa kita saksikan keseruan sang tokoh utama game tersebut mencari dan mendapatkan jodohnya.

Lagu ini akan tersedia pada tangal 11 September 2020 di platform streaming digital berbarengan dengan video klipnya tayang di YouTube di hari yang sama.

Armada terbentuk pada tahun 2007. Band ini beranggotakan empat orang yaitu Rizal (vokal), Mai (gitar), Andit (drum), dan Endra (bass).

Di tahun 2008 Armada merilis album perdananya yang berjudul ‘Balas Dendam‘, album yang membuat namanya makin dikenal banyak orang. Sukses dengan album pertamanya, Armada pun merilis album kedua mereka ‘Hal Terbesar’ pada tahun 2009. Album ini sangat terkenal dan disukai banyak penggemarnya, terutama dua single jagoan yang terdapat didalamnya yaitu “Mau Dibawa Kemana” dan “Buka Hatimu“.

Dua dari empat album mereka yaitu ‘Satu Hati Sejuta Cinta’ (2012) dan ‘Pagi Pulang Pagi’ (2014) mendapatkan predikat multi-platinum karena penjualannya CD nya melebihi 100.000 keping per-albumnya (>700 ribu copy untuk’Satu Hati Sejuta Cinta’ dan > 250 ribu copy untuk ‘Pagi Pulang Pagi’).

Armada merupakan salah satu dari lima besar band di Indonesia dengan jumlah fans terbanyak. Jumlah PASUKAN ARMADA (panggilan untuk para penggemar Armada) yang terdapat di Facebook Page mereka mencapai lebih dari 5 juta orang. Sedangkan followers mereka di Instagram dan Twitter ada sebanyak 250 ribu.

Single Armada yang berjudul “Asal Kau Bahagia” merupakan salah satu video lirik dari Indonesia yang paling banyak ditonton di YouTube. Sampai januari 2019, video yang berada pada YouTube channel Armada yang mempunyai jumlah subscribers sebanyak 1 juta subscribers tersebut sudah ditonton sebanyak 350 juta kali. (FE)


Related Articles

Cokelat Akan Meriahkan Tanjung Pinang

iMusic – Setelah sukses guncangkan Medan, kini Cokelat akan mengulang kembali kesuksesannya menghibur penonton dengan lagu – lagu hitsnya, kali

Inilah Cara Putri Sulung Enda “Ungu” Rayakan Ulang Tahunnya ke-12

iMusic – Putri pertama Enda “Ungu”, Zara Leola saat ini sedang berbahagia. Hal tersebut terjadi karena saat ini tanggal 16

Iwa K : Kolaborasi Adalah Kunci

iMusic – Konser untuk mengapresiasi konsistennya Iwa K selama ini di dalam dunia tarik suara khususnya musik Hip-hop bertajuk “25th