Single Perdana Dari Solois Muda “Dicky Hermawan” – “Stay At Home”.

Single Perdana Dari Solois Muda “Dicky Hermawan” – “Stay At Home”.

iMusic – Solois Muda dari kota bekasi bernama lengkap DICKY HERMAWAN atau akrab disapa Dicky merilis lagu terbaru nya yang berjudul STAY AT HOME. Single ini merupakan awal perjalan dari Solo karir penyanyi yang memulai karir nya bersama sebuah grup vocal (acapella) dan pernah membentuk band rock n roll sebagai vocalis .

Dicky bercerita bahwa awal tercipta lagu “stay at home”  berasal dari sebuah ruang karantina dan proses isolasi mandiri di tempat yang jauh dari jangkauan masyarakat . Berbekal gitar dan telfon genggam , selama 14 hari tanpa  ada interaksi manusia serta diawasi oleh perawat menggunakan Alat pelindung diri.

Akhirnya menghasilkan berbagai ide dan kreatifitas yang akhirnya ia coba  tuangkan dalam sebuah lirik lagu yaitu “Stay At Home”. Seperti yang diungkapan oleh penyanyi kelahiran Jakarta tanggal 27 April 2000, bahwa ia merindukan kehadiran ibu. Seolah dirinya selalu ingin bertanya dalam hati “apa yang terjadi?” kemudian “hanya kosong lalu terisi. Sampai akhirnya berfikir “ apakah saya sedang sekarat?”. Semuanya kemudian ia coba tuangkan dalam lyric dan lagu dari STAY AT HOME.

Setelah melalui proses Isolasi dan melalui proses karantina, Dicky kemudian bertemu dengan produser yang bernama LIENDRA LIBRATA. Dan akhirnya  ber-ide untuk mengemas  lagu “Stay At Home” menjadi lagu dengan karakter music Pop Creative. Sampai akhirnya Liendra mengajak Dicky untuk bertemu Royale Music untuk memulai produksi master audio, Bersama Royale Music, Liendra dan Dicky bersinergi dan merampungkan karya lagu yang berjudul STAY AT HOME.

Lagu terbaru Dicky sudah dirilis resmi di semua layanan toko musik digital dan layanan streaming lain nya. Dan semoga lagu ini bisa mewarnai industri Musik Indonesia dan besar harapan nya untuk bisa menjadi langkah awal yang manis dari Dicky di Blantika Musik Indonesia di tahun 2021.

Pesan yang ingin disampaikan Dicky dari karya ini agar masyarakat lebih perduli untuk menjaga kesehatan dan mematuhi protocol kesehatan. Terima kasih untuk dukungannya. (FE)


Related Articles

Gerakan Hijrah Rame Rame Para Musisi

iMusic – Selama ini kebanyakan orang menilai bahwa kehidupan musisi itu terlalu cuek, bebas, dekat dengan narkoba, sangar, dan lain-lain.

“Hamdani Harsoyo”, Trio Balad Tapal Kuda Berstatus Warga Baik – Baik Yang Asik Dengan “Kalimat Tanya”.

iMusic – Hamdani Harsoyo, Trio balad asal Jember, Jawa Timur. Beranggotakan Dedek (vocal/rhythm), Dimsi (Bass/vocal), dan Dupo (melodi). Trio ini

Hanggini Rilis Single Perdananya Berjudul “Lebih Darinya”

iMusic – Seorang wanita cantik yang juga merupakan social media influencer, Hanggini Purinda Retto merilis single perdananya dibawah naungan Eksis