Spiderman “Homecoming” Telah Tayang

Spiderman “Homecoming” Telah Tayang

Film Spiderman “Homecoming” sudah bisa di saksikan mulai hari ini di bioskop seluruh Indonesia. Film yang digarap oleh Sony, Colombia, dan Marvel Studio ini di produseri oleh Kevin Feige dan Amy Pascal ini menceritakan tentang peter parker saat masih remaja dan masih mencari jati diri. Film ini di bintangi oleh Tom Holland sebagai Spiderman.

Yang menarik di film ini adalah hadirnya sosok Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr, spiderman akan melawan manusia burung bernama Vulture dan menggunakan kostum burung Falcone yang dirancang oleh tinkerer sebagai alat untuk melawan manusia laba – laba.

Film ini tayang hari ini 7 Juli 2017 di Indonesia. Penasaran? Yuk rame rame ajak temen temen nonton. (Bagaskara Kresna).


Related Articles

Inilah Daftar Lengkap Nominasi Panasonic Gobel Awards 2018

iLive – Perhelatan Panasonic Gobel Awards tahun ini akan memasuki usia yang ke-21. Dengan mengangkat tema “Color Of Indonesia”, Panasonic

Filosofi Kopi 2 : Ben & Jodi Segera Tayang Nasional

iMovies – Film nasional Filosofi Kopi 2: Ben & Jody akan  segera rilis pada bulan juli 2017 ini. Film sekuel

Pemegang Saham baru Bergabung Dengan ‘Jagad Satria dewa’

iMusic – Film superhero Indonesia sedang naik daun dalam kancah industri perfilman Indonesia. Ditambah lagi dengan pernyataan presiden Joko Widodo