“Swain Mahisa” Luncurkan Label Miliknya, dan Siapkan Lagu Baru!

“Swain Mahisa” Luncurkan Label Miliknya, dan Siapkan Lagu Baru!

iMusic – Industri musik Indonesia selalu menjadi satu industri yang sangat menarik untuk diperhatikan. Tak terkecuali dengan musisi muda yang satu ini. Swain Mahisa, seorang solois muda yang memang dikenal sebagai artis multitalenta ini muncul dengan sebuah gebrakan baru yang menarik. Sebuah gebrakan yang dapat memantapkan dirinya sebagai seorang musisi hebat dengan meresmikan label miliknya sendiri bernama Swain Mahisa Records.

Pasalnya, bagi tidak semua artis dapat mewujudkan impiannya untuk memiliki label sendiri. Sebuah label yang memang dimiliki dan juga dikelola dengan baik olehnya. Mungkin ini juga menjadi salah satu pembuktian dari kemampuan hebat Swain lainnya, yakni seorang pengusaha muda.

Jika ditanya tentang alasan tentang pembuatan label miliknya sendiri ini, Swain mengaku bahwa ia ingin membangun keluarga baru yang memiliki kesamaan yang sama akan musik. Sebuah keluarga yang bisa saling mendukung satu sama lain dan juga dapat membawa dampak baik bagi banyak orang.

“Jujur gue gak pernah kepikiran utk bikin label dan menurut gue, label yg gue dirikan bersama manager gue ini lebih ke membangun keluarga terutama dalam kapal yang sama, kapal melodi, kapal bernada yg akan membawa semua orang didalamnya menuju tujuan yang kita impikan.

Gue pengen bikin keluarga musik yang selalu suportif dengan satu sama lain, saling membantu dan pokoknya gue berharap bisa membawa dampak yg baik untuk banyak orang terutama orang sekitar gue dan para anggota keluarga musik gue ini. Tujuannya, punya circle yg baik, produktif, dan saling bertumbuh!” jelas Swain.

Pembuatan label ini sendiri terbangun dari mimpi yang telah dipendam oleh Swain cukup lama. Dimulai dari mimpi untuk bermusik hingga ke mancanegara, sampai cita-cita untuk manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dengan adanya keluarga yang sangat suportif dalam naungan Swain Mahisa Records, ia dapat mewujudkan mimpinya bersama orang lain yang memiliki cita-cita yang sama.

“Gue percaya if we want to go big and far, we cannot go alone!” tutup Swain Mahisa.

Agar peresmian label Swain Mahisa Records semakin afdol, Swain pun merilis single perdananya lewat label ini pada 20 Agustus 2021 mendatang. Tak tanggung-tanggung, Swain pun langsung memilih lagu terbaik yang ada di pustaka lagunya dengan judul “Semesta Redup.”

Satu karya menarik lainnya dari seorang Swain Mahisa yang selalu punya sisi berbeda untuk diceritakan. Kali ini ia ingin bercerita tentang seorang yang merasa doanya tak terdengar, sehingga dirinya berimajinasi untuk membalas dendam kepada semesta yang memisahkan ia, sang pencinta dan hal yang dicintainya, dimana ruang dan waktu tidak memberikan kesempatan.

Lagu ini sendiri akan ada di digital streaming platform favorit kalian pada 20 Agustus 2021 mendatang. Lagu perdana di label Swain Mahisa Records akan menandai perjalanan baru bagi Swain Mahisa.

Hingga saat ini, berita terbaru terkait Swain Mahisa dan label terbarunya, Swain Mahisa Records, dapat diakses melalui laman sosial media Instagram di @swainmahisa dan @swainmahisarecords. Silahkan diikuti dan ditandai sesuai dengan konten yang berkaitan. (FE)


Related Articles

Taylor Swift Perkenalkan Single Barunya di pertandingan Sepak Bola

iMusic – Taylor Swift mengejutkan penggemar saat dia merilis sebuah teaser untuk single keduanya, yang berjudul “Ready for This” dari

Ratu Meta Berduet Dengan Pasangannya

Setelah pernikahannya yang digelar sebulan lalu di Hotel Hermitage, Jalan Cilacap, Jakarta Pusat, Pedangdut cantik Ratu Meta dengan pasangannya Eddy

“Awal & Akhir” (Acoustic Version). Dari Musik, Original Soundtrack, Hingga Series.

iMusic – Setelah setahun meramaikan dunia musik dan dikenal dengan band pengisi Soundtrack terbanyak dalam tahun 2020, band ARAH kembali