Connect with us

iLive

Synchronize Festival 2019 Tinggal Sepekan Lagi

Published

on

iMusic – Dalam waktu kurang dari dua pekan, Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, akan kembali dihadiri oleh puluh ribuan festival-goers Indonesia. Mereka akan merayakan musik Tanah Air lewat perhelatan Synchronize Festival 2019 yang tepatnya diselenggarakan pada 4, 5, dan 6 Oktober mendatang. Tercatat ada 131 musisi Indonesia yang telah diumumkan, lintas generasi, genre, dan daerah kelahiran yang siap untuk meramaikan.

Memasuki edisi keempat Synchronize Festival, pihak penyelenggara yaitu demajors dan Dyandra Promosindo tetap konsisten menghadirkan deretan penampilan spesial yang pantang untuk dilewatkan. Bagi yang mengikuti sepak terjang festival ini sejak edisi perdananya, pasti masih ingat betul perasaan tak terbayarkan menyaksikan langsung sang raja Rhoma Irama beraksi di atas panggung. Ada pun di edisi kedua, giliran getaran meneduhkan dari legenda folk pop, Ebiet G Ade, hingga maestro jazz, Bob Tutupoly. Sedangkan di edisi ketiganya pada tahun lalu, Synchronize Festival mendatangkan reuni yang sangat jarang terjadi antara Dewa19 dengan Ari Lasso sekaligus Once Mekel.

Tahun ini daftar penampil Synchronize Festival juga memiliki daya kejut yang tak diantisipasi sebelumnya. Salah satunya datang dari nama sang veteran campursari, Didi Kempot. Musisi yang menjabat sebagai The Godfather of Broken heart ini siap memandu keluh kesah kehidupan percintaan ribuan penonton Synchronize Festival 2019.

Tidak hanya sang pelantun “Cidro” sebagai musisi berstatus legenda yang akan tampil di festival ini, konduktor kawakan, Erwin Gutawa, akan tampil dalam tema spesial yaitu membawakan karya-karya mendiang Chrisye dengan tetap menghadirkan vokal aslinya. Gitaris jazz Tanah Air, Jopie Item, pun akan tampil bersama kolektif gitaris andal Six Strings. Ada pula kehadiran sang vokalis bosanova veteran, Rien Djamain, yang akan berkolaborasi dengan penulis lagu teruji, Mondo Gascaro.

Dalam sektor bernostalgia, Synchronize Festival 2019 menembus di segala sisi. Clubeighties, band pop besar kelahiran ‘The School of Rock’ Institut Kesenian Jakarta, akan tampil bersama dua mantan personelnya yaitu Deddy Mahendra Desta dan Vincent Ryan Rompies. Sedangkan pasukan death metal nomor satu Indonesia, Deadsquad, akan merayakan album Horror Vision bersama drummer Andyan Gorust dan pemain bas Bonny Sidharta.

Di sisi lain, terdapat band-band yang merayakan usia eksistensi dari karya yang pernah mereka ciptakan. Unit new wave kebanggaan Ibu Kota, The Upstairs, akan tampil secara khusus membawakan album Energi. Solois folk asal Bandung, Adhitia Sofyan, akan merayakan satu

dekade album Quiet Down. Begitu pula band post-rock asal Bekasi, The Trees and The Wild, yang akan mengenang usia 10 tahun karya perdananya yang lebih bernuansa folk bertajuk Rasuk.

Di Synchronize Festival 2019 juga akan datang melalui tren kebangkitan emo yang membuncah dalam setahun terakhir. Band-band berjaya di era 2000-an kembali dihidupkan dari alamnya, mulai dari Jakarta Flames, Too Late To Notice, The Side Project, Speak Up, Seems Like Yesterday, Killed By Butterfly, Killing Me Inside Reunion, Alone At Last, hingga pemandu pesta emo asal Jakarta bernama Dieunderdogg – Emo Revival.

Salah satu kehebatan Synchronize Festival memang menjadi titik temu tren musik Indonesia yang tengah dan pernah berlangsung. Jika Anda para penganut folk kopi senja, Syarikat Idola Remaja dapat menambah daftar penampil yang wajib Anda tonton. Bukan tanpa alasan, pasukan folk asal Bandung ini terbentuk dari gabungan band-band folk lain seperti Teman Sebangku, Mr. Sonjaya, Balaruna, Tetangga Pak Gesang, Parahyena, hingga Orkes Midaleudami. Sedangkan bagi Anda yang sangat antusias dengan meroketnya musik dangdut, koplo, hingga fangkot di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, nama-nama yang harus Anda ramaikan mulut panggungnya adalah Club Dangdut Racun, Feel Koplo, hingga Prontaxan.

Deretan penampilan spesial tidak berhenti sampai di situ. Salah satu yang menjadi pamungkasnya adalah kehadiran para Jenderal Musik Melayu yaitu Radja, Setia Band, Wali, hingga Babang Andika eks-Kangen Band. Mereka akan meramaikan pesta karaoke yang dipandu oleh sang pionir, Oom Leo Berkaraoke. Semua deretan penampilan spesial ini akan tersebar di Synchronize Festival 2019 selama tiga hari, bersama lebih dari 100 musisi Indonesia lainnya yang juga pantang untuk dilewatkan aksi panggungnya.

Kolaborasi Menjalankan Misi Green Movement di Synchronize Festival 2019 Seperti yang pernah disiarkan sebelumnya, edisi keempat Synchronize Festival menjadi wadah bagi seluruh pihak yang terlibat untuk menjalankan bersama misi Green Movement. Dengan tema ‘Memanusiakan Alam, Mengalamikan Manusia’, seluruh penonton, pengisi acara, hingga anggota penyelenggara dapat menunjukkan kepeduliannya akan hubungan manusia dengan manusia, juga manusia dengan alamnya. “Kini, Synchronize Festival tak hanya menjadi sebuah perayaan musik Indonesia, tetapi juga pergerakan budaya urban dan populer. Selaras dengan jargon yang selalu dipegang teguh; bukan sekadar festival, tetapi juga sebuah pergerakan. Dimulai dari diri kita sendiri, dan bersama-sama untuk tetap melihat bumi kita di masa depan” Jelas David Karto, selaku Festival Director Synchronize Festival.

Misi ini merupakan salah satu alasan platform kredit digital terkemuka di Indonesia, Kredivo, untuk berpartisipasi sebagai Paylater App Partner mendukung Synchronize Festival. “Kredivo dan Synchronize Festival memiliki semangat yang sama untuk menggerakkan dan mengedukasi kaum milenial dengan cara yang berbeda namun menyenangkan dan musik terbukti menjadi media yg efektif untuk menyuarakan aspirasi,” ujar Indina Andamari, Head of Marketing Kredivo.

Selain itu, Authenticity juga turut berpartisipasi dengan Green Movement yang diinisiasi oleh Synchronize di area. Akan ada Anak-anak muda yang menjadi volunteer peduli sampah, penampungan puntung rokok yang akan diolah menjadi finish good yang bermanfaat, edukasi pengolahan sampah, dan masih banyak lagi. “Authenticity akan menjadi wadah dimana tiap orang dapat memperlihatkan keunikan mereka, dan mengekspresikan diri sebebas-bebasnya, Authenticity selalu membawa pesan dan mendorong kaum muda millenials di berbagai daerah di Indonesia yang creative, passionate, uptodate, dan open minded agar selalu berkarya dan menginspirasi dengan memaksimalkan apa yang ada pada diri mereka” jelas Anes Rembes.

Ada pun aktivitas-aktivitas yang dapat dilakukan oleh seluruh pihak dalam Synchronize Festival 2019 demi memenuhi misi Green Movement, mereka adalah:Crowdsourcing Project: Sebuah proyek terbuka bagi para penonton untuk mengirimkan pakaian (berwarna) bekas pakai yang masih layak untuk digunakan. Pakaian ini akan dijadikan sebuah instalasi karya di District Stage, yang kemudian akan didonasikan kepada khalayak membutuhkan.

Upcycling Project: Sebuah upaya demi menyiasati pengolahan bahan bekas promosi seperti umbul-umbul maupun baliho bekas untuk dijadikan sebuah produk dengan nilai tambah.

Bring Your Own Tumbler: Penonton diperbolehkan membawa botol minuman yang dapat diisi di water refill station yang akan disediakan oleh pihak penyelenggara. Penonton hanya perlu membayar seikhlasnya agar tetap menghargai nilai dari air yang telah disediakan.

Bike to Synchronize Festival: Sebuah kegiatan bersepeda bersama menuju Synchronize Festival 2019. Seluruh pihak yang ingin mengikuti kegiatan ini, dapat bertemu di Plaza Blok M pada pukul 15:00 WIB sebagai titik kumpulnya. Pihak penyelenggara akan menyediakan area parkir khusus dan loker penyimpanan khusus bagi para pesepeda.

Selain menyediakan water refill station dan bike parking area demi memenuhi misi Green Movement, Synchronize Festival 2019 juga akan menyediakan fasilitas-fasilitas lain untuk seluruh penonton seperti difabel viewing area & toilet, kids & nursery room, movie area, record market, merchant area, dan food & beverage area.

Green Power Electricity: Seluruh kebutuhan listrik Synchronize Festifal 2019 dengan total 2,7 juta Volt Ampere (VA) ini menggunakan sumber listrik yang ramah lingkungan dari PLN, dan tidak lagi menggunakan generator set. Sehingga tidak ada polusi udara maupun polusi suara di lokasi acara.

Exclusive Merchandise dan Kemudahan Pembelian Tiket & Transaksi di Synchronize Festival

Synchronize Festival 2019 bekerjasama dengan Rusushop juga menginisiasi kolaborasi menarik dalam bentuk merchandise. Terdapat delapan merchandise hasil kolaborasi delapan musisi dengan delapan seniman yang patut untuk dimiliki diantaranya Tuan Tigabelas x Bujangan urban; Efek Rumah Kaca x Adi Dhigelz; Oomleo Berkaraoke bersama Radja, Wali, Setia Band, Babang Andika x Oomleo; Pamungkas x Kobelita; Reality Club x alienpang; Ardhito Pramono

x Rifky Krismon; Didi Kempot x Ahmad Oka (Wirosatan); dan Frau x Ika Vantiani. Merchandise bisa didapatkan di area merchandise booth selama 3 hari pelaksanaan festival.

Dengan didukung penuh oleh Kredivo, tiket.com, Authenticity, OVO dan PLN, Synchronize Festival tahun ini akan memberikan pengalaman baru menikmati festival musik.

Aji Wicaksono, Senior Brand Manager OVO menjelaskan dukungan di perhelatan festival musik ini. “Dalam ajang ini, OVO menghadirkan promo menarik bagi pengunjung berupa cashback 30% untuk merchant di Synchronize Festival. Sebagai platform pembayaran dan layanan digital terdepan di Indonesia, OVO berharap dapat memberikan kemudahan dan keseruan saat menikmati festival musik ini, lewat pembayaran non-tunai yang saat ini semakin diminati.”, jelasnya.

Kesempatan menonton Synchronize Festival masih tersedia dengan melakukan pembelian tiket melalui situs resmi www.synchronizefestival.com. Beberapa kategori tiket yang masih dapat di beli diantaranya: Note: Harga sudah termasuk pajak

Serta calon penonton juga dapat membeli tiket harga khusus melalui tiket.com. Pada Synchronize Festival tahun ini, tiket.com bekerja sama sebagai Official Flight & Hotel Sponsor. Tiket.com akan membuat gerakan CSR yang akan melibatkan instalasi karya Diela Maharanie, seorang illustrator kawakan yang membuat sebuah karya instalasi kreatif. Instalasi ini menceritakan tentang pentingnya menjaga kelestarian alam. Karya ini nantinya bisa kita nikmati langsung di booth tiket.com dalam perhelatan Synchronize Festival. Sampai jumpa di Synchronize Festival 2019. (FE)

iLive

Genap berusia 31 tahun, Basejam rayakan ultahnya bersama Basejam Friends

Published

on

iMusic.id – Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-31, Basejam menggelar acara spesial bertajuk “Unsung Songs – Acoustic Session” pada tanggal 19 Januari 2025 di Margin Coffee & Eatery, Jakarta Selatan. Acara ini menjadi momen istimewa bagi band yang terbentuk tanggal 15 Januari 1994 ini untuk menyanyikan lagu-lagu yang jarang atau bahkan belum pernah mereka bawakan di panggung selama lebih dari tiga dekade berkarya.

Basejam mengundang Basejam Friends, sebutan untuk para penggemar setia mereka, sebagai bentuk penghargaan atas dukungan yang telah diberikan selama ini. Dalam acara ini, lagu-lagu yang akan dibawakan merupakan hasil polling yang dilakukan melalui media sosial, mencerminkan keinginan dan harapan para penggemar. Daftar Lagu yang dinyanyikan: Masa Indah (Album Bermimpi), Adik Kecil (Album 2), Cinta (Hiasi Dunia) (Album Ti3a), Mungkin (Raih Cinta Sejati) (Album Sinergi), Arti Sahabat (Album Dari Hati), Pelukan Terakhir (Album Dua Sisi) dan lain – lain.

“Acara ini adalah bentuk rasa syukur kami kepada Basejam Friends yang telah setia mendukung kami selama 31 tahun. Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dengan menyanyikan lagu-lagu favorit mereka yang mungkin sudah lama tidak dinyanyikan atau bahkan tidak pernah kami bawakan di panggung,” ujar Sita, pemain bass Basejam.

Oni, gitaris band ini menambahkan, “Kami berharap acara ini bisa semakin mendekatkan kami dengan para penggemar. Mingle dengan mereka adalah kesempatan yang sangat berharga bagi kami.”

Alsa, drummer Basejam, juga menyatakan, “Kami antusias banget tampil di acara ini. Ini adalah kesempatan langka untuk menyanyikan lagu-lagu yang dekat di hati kami dan mungkin belum pernah didengar oleh banyak orang.”

Sementara itu, Alvin, vokalis Basejam, menambahkan, “Kami ingin acara ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi semua orang. Musik adalah jembatan yang menghubungkan kami dengan penggemar, dan kami ingin memperkuat ikatan itu.”

Acara ini tidak hanya diisi dengan penampilan musik, tetapi juga sesi interaksi di mana para anggota Basejam berbaur dan berbincang dengan para penggemar.

“Seru tadi ya kita mendengar cerita dan pengalaman mereka, serta berbagi momen-momen berharga bersama,” kata Sigit, vokalis Basejam.

Basejam juga mengajak semua penggemar untuk ikut merayakan momen spesial ulang tahun ke-31 tidak hanya dengan acara “Unsung Songs – Acoustic Session” ini. Karena di tahun 2025 ini rencananya Basejam akan melakukan 31 kali penampilan, merilis 31 lagu dan mengedarkan 31 eksemplar buku biografi mereka. Dengan semangat yang terus berkobar, Base Jam berkomitmen untuk terus berkarya dan menyebarkan musik yang telah menjadi bagian dari perjalanan hidup banyak orang.

Sampai detik ini Base Jam masih berkomitmen untuk terus berkarya dan menyebarkan karya musik mereka yang telah menjadi bagian dari perjalanan hidup banyak orang.

Continue Reading

iLive

Unit modern metal, Archsonic, menghajar panggung Boleh Gigs

Published

on

By

iMusic.idArchsonic, band modern metal yang digawangi Koko Kalkal (drum), Wiki (gitar), Veldy (gitar), Abbas (bass), dan Pierro (vokal), tampil memukau di acara Boleh Gigs. Event musik seru ini digelar oleh kolaborasi antara Bolehmusic.com dan Wangsa Timoer, menghadirkan berbagai musisi berbakat di Wangsa Timur pada Sabtu malam lalu.

Selain Archsonic, Audrey Anggoro (solois) dan Band Lyodrie juga turut memeriahkan panggung Boleh Gigs, menciptakan suasana yang meriah dan penuh energi.

Pada kesempatan ini, Archsonic membawakan total lima lagu, termasuk empat lagu orisinal mereka dan satu lagu cover. Berikut adalah urutan lagu yang mereka bawakan:

Berdiri Sendiri – Lagu pembuka penuh semangat yang langsung membakar suasana, lagu yang juga menjadi rilisan pertama Archsonic ini berisi kritikan sosial bagi orang – orang yang selalu mengandalkan orang lain dan memanfaatkan relasi serta kekuasaan untuk mencapai ambisi pribadinya.

Resiliensi – Lagu yang memadukan riff gitar tajam dan lirik emosional,serta pukulan drum yang solid.

Hypocrisy – Lagu yang baru dirilis pada November 2024, menampilkan energi segar dan musikalitas yang matang. Lagu pertama berbahasa inggris yang mereka rilis terasa sangat blend dengan iringan musiknya.

Rise – Lagu spesial yang diperdengarkan untuk pertama kalinya dalam acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada audiens Boleh Gigs. Lagu ini memiliki warna musikalitas yang sedikit lebih heavy dari lagu yang lain.

Ddu-Du Ddu-Du (Blackpink) – Penampilan cover tak terduga dari girl band asal korea yang di aransemen ulang dengan sentuhan modern metal yang memberikan warna baru pada lagu populer ini.

Pierro, vokalis Archsonic, mengungkapkan antusiasmenya, “Kami senang sekali bisa tampil di acara sekeren Boleh Gigs. Ini adalah momen spesial buat kami, terutama saat membawakan lagu ‘Rise’ untuk pertama kalinya di hadapan para penggemar.”

Boleh Gigs sukses menjadi ruang apresiasi musik lintas genre dan generasi, membuktikan bahwa karya orisinal dan kolaborasi kreatif selalu punya tempat di hati para penikmat musik. Kolaborasi apik antara Bolehmusic.com dan Wangsa Timoer menghadirkan panggung penuh inspirasi bagi musisi lokal untuk terus berkarya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Archsonic atau event mendatang, kunjungi Bolehmusic.com atau pantau media sosial Wangsa Timoer. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari perjalanan musik yang penuh kejutan ini!

Continue Reading

iLive

Sayap Suci Gabungkan 4 Element Dengan Konsep One-Stop Destinasi

Published

on

By

Sayap Suci

iMusic.idSayap Suci, coffee shop terbesar dari HW Group hadir di Kelapa Gading, Jakarta,  destinasi hangout baru yang menggabungkan pengalaman ngopi, kuliner, dan aktivitas seru dalam satu tempat.

Sayap Suci siap menyambut pengunjung mulai 7 Januari 2025 dalam acara soft opening yang akan menghadirkan pengalaman berbeda untuk masyarakat, hadir dengan konsep unik yang mengajak pengunjung menikmati berbagai kegiatan dalam suasana santai dan modern.

Sayap Suci, nama yang diambil dari terjemahan “Holywings,” adalah coffee shop terbesar dari HW Group yang menggabungkan suasana santai, kuliner, dan aktivitas seru dalam satu lokasi.

Sayap Suci

Sayap Suci hadir sebagai destinasi lifestyle lengkap yang menggabungkan empat elemen utama: kopi berkualitas, hiburan, fasilitas olahraga, dan ruang kerja yang nyaman. Dengan konsep one-stop destination, Sayap Suci menjadi tempat di mana berbagai kebutuhan harian mulai dari aktivitas produktif hingga momen relaksasi bisa terpenuhi dalam satu area yang luas dan nyaman.

Angel, Brand Marketing Communications sangat bangga untuk memperkenalkan kepada masyarakat coffee shop terbesar di daerah Kelapa Gading, Jakarta. Coffee shop ini bukan hanya tempat untuk ngopi, namun juga merupakan sebuah destinasi hangout yang memadukan pengalaman ngopi, kuliner, dan beragam aktivitas seru.” Ungkapnya

Dengan konsep baru untuk menikmati pengalaman hangout dan party yang seru tanpa alkohol melalui Sayap Suci, coffee shop terbesar di Kelapa Gading, Jakarta. Terinspirasi dari terjemahan “Holywings,” Sayap Suci membawa semangat kebersamaan dan hiburan yang tetap menyenangkan dalam suasana yang lebih sehat.

Sayap Suci

 “Kami ingin menciptakan ruang yang tidak hanya nyaman untuk ngopi, tetapi juga mendukung gaya hidup sehat dan interaksi sosial yang positif. Sayap Suci adalah tempat di mana pengunjung bisa menemukan keseimbangan antara relaksasi dan aktivitas,” jelas Angel.

Terletak di area seluas 3.000 meter persegi, Sayap Suci menawarkan ruang yang luas dan nyaman untuk segala jenis aktivitas. Salah satu fasilitas unggulan adalah jogging track sepanjang 1,2 km yang memungkinkan pengunjung berolahraga sembari menikmati udara segar. Tak hanya itu, terdapat danau cantik yang menambah suasana asri dan mendamaikan.

Bagi mereka yang aktif berolahraga, Sayap Suci juga menyediakan fasilitas shower yang memudahkan untuk menyegarkan diri setelah beraktivitas. Dengan konsep ini, coffee shop ini menjadi tempat yang cocok bagi siapa saja, mulai dari pecinta kopi, kuliner, hingga mereka yang ingin berolahraga.

Sayap Suci

Setelah soft openingnya nanti Sayap Suci akan bersiap menghadirkan acara grand opening yang megah pada 18 Januari 2025. Acara ini akan menjadi momen spesial untuk memperkenalkan Sayap Suci secara resmi sebagai destinasi hangout unik yang menggabungkan pengalaman seru tanpa alkohol.

Untuk menyemarakkan acara grand opening, Sayap Suci menghadirkan Winky Wiryawan, DJ terkenal Indonesia yang akan memanaskan suasana dengan setlist khasnya. Selain itu, grup Poppin Class siap memberikan penampilan energik yang memadukan musik dan dance, menciptakan atmosfer yang tidak terlupakan bagi para pengunjung.

Merespons dan menjawab Tren Gaya Hidup  Urban dalam dinamika kehidupan kota, masyarakat menginginkan lebih dari sekadar tempat untuk minum kopi. Mereka mencari ruang di mana berbagai aktivitas dapat dilakukan tanpa harus berpindah lokasi.

Sayap Suci

“Kami melihat adanya kebutuhan baru dalam gaya hidup urban, di mana orang menginginkan satu tempat yang bisa memberikan berbagai pengalaman dalam satu kunjungan. Orang tidak hanya mencari kopi berkualitas, tetapi juga tempat untuk berolahraga, bekerja, dan bersosialisasi dalam suasana yang nyaman dan inspiratif,” ujar Angel.

Konsep Sayap Suci hadir sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut. Dengan menggabungkan elemen coffee, entertainment, aktivitas olahraga, dan ruang kerja produktif, Sayap Suci bisa menjadi ‘second home’ yang menyediakan lebih dari sekadar kopi. Ini adalah tempat di mana orang bisa menikmati hari mereka—mulai dari memulai pagi dengan lari, bekerja produktif di siang hari, hingga bersantai dengan hiburan di malam hari,” lanjutnya.

Kelapa Gading dipilih sebagai lokasi Sayap Suci karena kawasan ini memiliki karakteristik yang sesuai dengan konsep kami. Kelapa Gading dikenal sebagai area yang dinamis dan berkembang, dengan komunitas yang aktif dan memiliki lifestyle yang beragam. Dengan populasi yang padat dan daya tariknya sebagai pusat kuliner serta hiburan, Kelapa Gading menawarkan potensi besar untuk menjangkau berbagai segmen pengunjung—mulai dari profesional muda hingga keluarga.

Selain itu, Kelapa Gading juga memiliki komunitas yang semakin terbuka pada konsep lifestyle modern yang kami tawarkan, seperti perpaduan antara kopi, olahraga, dan hiburan dalam satu tempat. Kami percaya Sayap Suci bisa menjadi destinasi baru bagi warga Kelapa Gading untuk menikmati waktu produktif dan relaksasi dalam satu lokasi yang nyaman.

Sebagai coffee shop terbesar di Kelapa Gading, Sayap Suci tidak hanya menawarkan suasana hangout yang seru, tetapi juga menu khas yang dirancang untuk memenuhi selera urban modern. Dari minuman hingga makanan, setiap sajian di Sayap Suci mencerminkan kombinasi kreativitas dan kualitas premium.

Signature Minuman: Cita Rasa yang Tak Terlupakan. Nikmati perpaduan unik rasa klasik dan inovasi modern melalui tiga menu andalan:

1. Pistachio Latte

2. Tiramisu Latte

3. Original Vienna Cream Latte

Signature Makanan: Pilihan Lezat yang Mengenyangkan. Selain minuman, Sayap Suci juga menghadirkan menu makanan khas yang menggugah selera, cocok untuk dinikmati kapan saja:

1. Nasi Goreng Mawut Nongshim

2. Nasi Goreng Sei Ayam Kecombrang

3. Steak Alfredo Cream Pasta

Di tengah menjamurnya coffee shop di Jakarta, Sayap Suci hadir membawa konsep yang berbeda dan unik. Lebih dari sekadar tempat ngopi, Sayap Suci menawarkan pengalaman all-in-one lifestyle destination yang menggabungkan hiburan, olahraga, dan produktivitas dalam satu lokasi.

“Sayap Suci bukan hanya coffee shop biasa. Kami menghadirkan konsep yang berbeda dengan menyediakan lebih banyak dari sekadar kopi—tempat ini adalah destinasi gaya hidup yang menyatukan berbagai kebutuhan urban modern,” jelas Angel.

Sayap Suci tidak hanya menghadirkan konsep all-in-one lifestyle destination yang unik, tetapi juga memastikan semua kalangan dapat menikmati berbagai fasilitas dan menu yang tersedia dengan harga yang terjangkau. Dengan range harga yang Bersahabat, mulai dari menu kopi khas hingga hidangan mewah, harga di Sayap Suci berkisar antara Rp20.000 hingga Rp200.000, memberikan pilihan untuk semua kebutuhan, baik itu nongkrong santai, makan berat, maupun menikmati hiburan. (EH).

Continue Reading