Tanayu – Tenangkan Hati Yang Gelisah.

Tanayu – Tenangkan Hati Yang Gelisah.

iMusic – Penyanyi dan pencipta lagu Tanayu, kembali merilis karya baru yang menjadi single pembuka di tahun 2022. Lagu yang ditulis sendiri oleh Tanayu pada Juli 2019 ini, berjudul “Unwrap Your Skin”.

“Unwrap Your Skin” berkisah tentang bagaimana menaklukan suara negatif dalam hati yang berisi kritikan, kegagalan, kekecewaan, juga kesedihan. Melalui lagu ini, Tanayu ingin bercerita tentang menghadapi kecemasan diri dan menerima segala bentuk perasaan tersebut.

Melewati perjalanan panjang, lagu ini akhirnya dilahirkan tepat dua hari sebelum hari lahir Tanayu. Sempat terjeda oleh pandemi di awal 2020, workshop lagu ini dilakukan secara daring dan di tahun 2021, Tanayu dan CVX, produser “Unwrap Your Skin” akhirnya bertemu untuk menyelesaikan lagu ini.

“Unwrap Your Skin” dapat dinikmati diseluruh platform musik digital pada tanggal 14 Januari 2022. Tanayu berharap lagu ini akan membawa perjalanan tersendiri bagi pendengarnya. (FE)


Related Articles

Unit Surf Rock “The Panturas” Merilis Single Baru “Balada Semburan Naga”.

iMusic – Dalam sebuah resensi menyambut lahirnya debut Mabuk Laut pada 2018 silam, saya sempat menyentil kelakuan The Panturas sebagai

Sukses Dengan Lagu Lathi, Sara Fajira kini keluarkan single terbaru berjudul “I Miss You”.

iMusic – Setelah sukses membawakan lagu Lathi bersama Weird Genius. Sara Fajira kini keluarkan single terbaru berjudul “I Miss You“.

Mengingat Kembali Kejayaan Kaset Melalui ‘Cassette Store Day”

iMusic – Para pencinta kaset kembali berkumpul dalam Cassette Store Day (CSD) Jakarta 2019. Tradisi tahunan ini selalu mempunyai tujuan